Antar Paket COD Harga Rp 99, Kurir Emosi saat Tahu Barangnya

Berita Terkini - Cerita menggelitik datang dari seorang kurir paket yang dibuat tak habis pikir saat melayani pembayaran Cash on Delievery (COD) dari seorang customer.

Diketahui, banyak orang memilih cara pembayaran di tempat atau COD saat belanja online karena lebih aman dibandingkan transfer.

Tetapi, kurir kali ini justru meradang setelah mengantar paket COD.

Tampak bidikan layar status WhatsApp diduga seorang kurir yang dibagikan ulang oleh akun Twitter @txtdarikurir, Rabu (7/4/2021) dan viral.

Si kurir paket menunjukkan foto barang berbentuk mungil yang akan dikirim kepada customer lengkap dengan resinya.

Bukan barang elektronik atau pakaian, ternyata barang itu adalah sebuah permen bukan sebungkus. Sementara, harganya tertulis Rp 99.

Diduga customer ikut flash sale Rp 99 sebuah e-commerce dan mendapat barang tersebut. Satu buah permen itu akan dikirim ke wilayah Demak, Jawa Tengah.

Secara tersirat, si kurir seperti terlihat berat hati mesti mengirimkan permen tersebut. Di tambah lagi, harganya Rp 99 dan bayar COD.

"Mosok ngene yo diterke, tuku permen 1, COD Rp 99 (masak kayak gini minta dianterin, beli permen 1, COD Rp 99 --red)," tulisnya.

Kekesalan kurir paket tersebut turut dirasakan oleh warganet yang menyimak unggahan. Banyak yang juga dibuat heran dengan alasan pembeli permen.

"Pembeli malu-maluin iyah, Nyusahin iyah," kata @M6Ri***.

"Pemburu perak ini mah, padahal di warung kan bisa beli," timpal @fd**.

"Banyak pembeli yang punya duit tapi gapunya ot**," sentil @alid***.

No comments

Powered by Blogger.
------------------------------