Viral! Beli Gorengan Tempe, Publik Ikutan Ngelus Dada Pas Lihat Isinya

Berita Terkini - Gorengan menjadi salah satu makanan yang cukup digemari oleh masyarakat Indonesia, variasinya pun sangat beragam salah satunya yakni tempe goreng.

Umumnya, tempe akan dibalut dengan tepung yang sudah diberi bumbu sebelum digoreng sampai matang berwarna kuning kecokelatan.

Bicara soal gorengan, belum lama ini publik dikejutkan dengan penemuan tempe yang terbilang unik oleh salah seorang warganet.

Nyata terjadi, pada sebuah foto yang diunggah kembali oleh akun Instagram @bikingemas, seorang warganet dibuat terkejut dengan kondisi tempe goreng miliknya.

"Tepung ditempein,"tulis caption dari Instagram tersebut.

Betul nyata terjadi, warganet dibuat terheran-heran dengan penampakan tempe goreng yang ada.

Usut punya usut, tempe goreng ini didominasi dengan tepung. Hal ini lantas membuat tempe aslinya begitu kecil pada bagian tengah gorengan.

Hal ini jelas saja berbeda dari tempe goreng yang biasanya dibaluri dengan tepung. Menemukan tempe goreng dengan bentuk tidak biasa ini, warganet kemudian meninggalkan berbagai komentar usai unggahan tersebut viral di Instagram.

''Cepet kaya kalau kaya gini mah'' balas warganet.

''Kaya bentuk embrio'' komentar warganet menyamakan bentuk tempe goreng tersebut dengan embrio.

''I like it min'' ungkap warganet lainnya.

''Kenapa bisa kaya gitu?'' tulis warganet membalas.

Menjadi viral di Instagram dalam waktu singkat, unggahan mengenai tempe goreng absurd yang bikin publik terkejut ini lalu telah mendapat lebih dari 1.900 likes dan ratusan komentar dari warganet.

No comments

Powered by Blogger.
------------------------------