Beredar Kritik untuk Ibu Felicia: Sikapnya ke Iriana Jokowi Sudah Offside

Berita Terkini - Hubungan asmara Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue masih menjadi perbincangan hangat. Terkini, kritik tajam tertuju pada ibunda Felicia Tissue, yang sempat marah dan menyemprot Kaesang serta keluarga Presiden Jokowi.

Diunggah ulang oleh akun gosip Tante Rempong Asli, pengguna media sosial bernama Ihdina Y W mengaku bahwa ia tahu cerita di balik kisah cinta Kaesang dan Felicia. Menurutnya, Kaesang adalah sosok yang bucin pada Felicia.

Hanya saja, ia menyayangkan sikap ibu dari Felicia Tissue yang dirasa sudah offside atau kelewat batas. Ibunda dari Felicia dianggap suka memanfaatkan posisi, padahal ia bukan siapa-siapa.

"Aku tahu ceritanya sih. Kaesang itu aslinya bucin banget sama Feli. Mamanya aja yang kelakuannya offside. Suka memanfaatkan posisi padahal jadi besan aja belum," ungkap Ihdina.

Kabarnya, menurut Ihdina, Kaesang sudah sejak lama disuruh mengakhiri hubungan dengan Felicia. Sayangnya, Kaesang sempat bersikeras mempertahankan hubungan tersebut.

Pada akhirnya, Kaesang mengakhiri hubungan dengan Felicia Tissue karena kabarnya Iriana Jokowi diperlakukan secara tidak sopan oleh ibunda Felicia.

"Udah disuruh putus dari lama, tapi Kaesang yang keras. Akhirnya putus karena Kaesang nggak terima Bu Iriana diperlakukan nggak sopan sama Mama Feli. Rame tuh. Dan habis putus, Kaesang sama sekali ga mau kontak Feli. Putusnya sudah agak lama sih sebenarnya," imbuhnya.

Melihat unggahan itu, netizen langsung menyerbu kolom komentar.

"Dari cara mamak nya speak up aja kliatan karakter emak nya kek apa.. dih," tulis netizen.

"Dear felli cepet move on. Love ur self. Dia bukan jodohmu," komentar netizen lainnya.

No comments

Powered by Blogger.
------------------------------