Pian Dibacok-bacok di Depan Nasi Goreng Madura Bekasi, Robek 15 cm

Berita Terkini - Pian Firmansyah dibacok-bacok di depan Nasi Goreng Madura Bekasi Jaya. Pian tewas mengenaskan.

Pian dibacok dengan celurit hingga badannya robek sepanjang 15 cm. Kejadian pembacokan itu di depan Warung Nasi Goreng Madura, Jalan Agggrek l Blok D RT 006/013, Kelurahan Bekasi Jaya , Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi pada Senin (1/1/2021) pukul 00.30 WIB.

Pian dibacok begal. Pian menjadi korban dari komplotan begal yang berjumlah empat orang.

Pian dibacok celurit di bahu sebelah kanannya hingga mengalami luka sepanjang 15 sentimeter.

Kepala Sub Bagian Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan, polisi telah mengantongi rekaman kamera CCTV di lokasi tersebut.

Peristiwa begal ini bermula ketika Pian melintas menggunakan sepeda motor merek Honda Vario dengan nomor polisi B 4918 FFS.

Kemudian, Pian berpapasan dengan empat orang pelaku yang mengendarai 2 sepeda motor.

"Kemudian tiba-tiba merampas HP milik korban (Pian) dengan membacok korban selanjutnya mengejar korban dan berhasil melarikan diri namun korban jatuh tersungkur di TKP (tempat kejadian perkara) kemudian para pelaku melarikan diri," kata Erna kepada Suara.com, Selasa (2/2/2021).

Erna menjelaskan, sejumah warga di sekitar lokasi mendengar suara jatuhnya sepeda motor Pian. Kemudian mereka mendatangi Pian.

"Saksi (warga di sekitar lokasi) melihat dua orang pelaku menggunakan motor jenis vario warna hitam yang salah satunya sedang memasukkan celurit ke dalam jaketnya dan kabur," kata Erna.

Kedua orang warga tersebut kemudian mendatangi Pian dan menanyakan peristiwa yang terjadi. Lalu, Pian mengaku baru saja dibegal.

"Selanjutnya korban ditolong oleh para saksi untuk diantar ke Dokter Joni di sekitar TKP namun ditolak karena luka yang dialami korban cukup parah yaitu mengalami sobek di bahu sebelah kanan 15 sentimeter, sehingga korban dibawa ke RS Siloam Duren Jaya untuk mendapatkan perawatan," tuturnya.

Selanjutnya, Pian dinyatakan meninggal dunia saat berada di rumah sakit tersebut.

"Pada pukul 01.42 WIB korban dinyatakan meninggal dunia diduga karena kehabisan darah," tuturnya.

Pihak kepolisian tengah melakukan pengumpulan bahan keterangan dan barang bukti untuk mengungkap kasus pembegalan tersebut.

No comments

Powered by Blogger.
------------------------------