Tak Terima Difoto, Pemulung Kembalikan Bantuan: Lo Mau Pamer di Medsos?

Berita Terkini - Seorang pemulung mengembalikan bantuan dari seseorang. Hal itu terekam dalam video viral yang dibagikan akun Instagram @makassar_iinfo.

Pemulung itu marah saat diberikan bantuan lantaran sang pemberi bantuan memotretnya.

Dia pun sempat adu mulut dengan pemberi bantuan.

Kronologi pemulung marah difoto saat terima bantuan sembako

Belum lama ini beredar video pemulung ngamuk saat akan difoto menerima bantuan sembako.

Pemulung tersebut tidak terima dirinya difoto saat sedang memulung dan menerima sembako pemberian orang.

Video kemarahan pemulung itu pun viral dan mencuri atensi publik.

Dalam video yang dibagikan akun Instagram @makassar_iinfo, terlihat seorang pria berbaju biru yang diduga adalah seorang pemulung mengutarakan protesnya kepada si perekam.

Ponsel si perekam pun sampai jatuh ke semak-semak.

"Ini pecah ini handphone saya ini," kata si perekam yang juga memberi sembako ke pemulung tersebut.

Tapi si pemulung tak terima dirinya diabadikan lewat foto.

"Lo mau pamer di medsos?" tanya si pemulung.

"Bukan pamer Pak, saya cuma mau foto aja," si perekam membantah.

"Apa?!" tanya si pemulung yang membuat kaget si perekam video.

"Loh kok bapak ngotot begitu sih?" kata si perekam heran.

Si pemulung mengungkit keikhlasan si perekam memberi sembako kepadanya.

"Ya enggak ngotot gimana. Lo ikhlas nggak ngasihnya?" tanya si pemulung.

"Ikhlas Pak. Ikhlas saya ngasihnya. Bapak ini kenapa ngotot begini?" si perekam bertanya balik.

"Mau apa lo?" tantang si pemulung.

"Enggak mau apa-apa Pak. Cuma ngasih doang," jelas si perekam.

"Kalau enggak ikhlas ya sudah gue balikin. Enggak usah foto-foto, gue malu difoto-foto. Pemulung gue ini!" bentak pemulung tersebut.

Ia lantas mengembalikan bingkisan berkantong putih berisi sembako kepada si perekam.

"Nih gue balikin!" kata pemulung tersebut.

Tonton videonya DI SINI.

Respons warganet

Video pemulung marah itu lantas menuai perhatian dari warganet.

"Ya benar sih, enggak perlu foto-foto, apa-apa difoto diviralin," tulis @epik_pra****.

"Kadang kalau duit sumbangan orang banyak, harus ada buktinya pak. Biar dapat dipercaya, sederhana saja sih kalau memang enggak mau terima ya kembali enggak usah marah-marah, dan buat pemberi sedekah sebaiknya yo tanya dulu apakah boleh ambil foto atau ngak. Kalau enggak boleh ya bisa cari fakir yang lain kan," ujar @bidadari******.

"Yah emang harusnya gitu kalau yang diberi sembako ndak bersedia difoto yah jangan," imbuh @ngr.****.

No comments

Powered by Blogger.
------------------------------