Orang Ini Bawa Bekal Makanan ke Kantor, Publik Ngelus Dada Pas Lihat Isinya

Berita Terkini - Dibandingkan jajan di luar, membawa bekal makanan dari rumah ke tempat kerja bisa dibilang lebih irit. Bahkan beberapa orang menganggap bahwa membawa bekal makanan dari rumah jauh lebih higienis dibandingkan membeli di luar.

Tapi apa jadinya, jika belum lama ini salah seorang warganet mengalami kejadian tak terduga usai membawa bekal makanan dari rumah?

Beberapa waktu lalu, publik dibuat tertawa sekaligus terheran-heran dengan kisah warganet membawa bekal makanan ke kantor yang diunggah kembali oleh akun Twitter @FFOODFESS.

Dalam kisah tersebut, awalnya warganet itu menceritakan bahwa sebelum tidur dirinya sempat berkata kepada sang ibu bahwa dirinya rindu makan telur dadar dan nasi panas.

Namun esok harinya ketika berada di kantor, betapa syoknya warganet tersebut saat melihat isi kotak bekal makanan yang dibawanya dari rumah.

"Malam tadi sebelum tidur, ngoceh depan mama 'kok kangen makan telur dadar pakai nasi panas ya'. Bekal ku bekerja pagi ini: beras bukan nasi, kaget fess," tulis akun Twitter @FFOODFESS.

Bukannya dibawakan nasi hangat, ternyata warganet tadi dibawakan beras satu kantong plastik di dalam wadah bekal makanan.

Kendati di sisi sampingnya terdapat telur dadar yang sudah matang, tentu saja sekantong plastik beras tersebut membuatnya syok bukan main.

Tidak sedikit bahkan warganet yang ikut terkejut menyaksikan penampakan beras di dalam bekal makanan tersebut.

"Mama kamu bener nder, kalau dibawain nasi panas dari rumah nanti di kerjaan udah dingin," sebut salah seorang warganet.

"Wkwkwkw nggak salah sih, kan maksudnya biar tetap panas tapi nggak suruh masak sendiri dong emake," imbuh warganet lain.

"Maaf nder, tapi aku ketawa bacanya," timpal warganet lainnya.

Sampai dengan artikel ini ditulis, foto penampakan beras utuh di dalam wadah bekal makanan tersebut telah viral dan mendapatkan seribu lebih likes dari warganet.

No comments

Powered by Blogger.
------------------------------