Doa Jelek Rizieq Shihab Diamini Abu Janda, Nitizen: Akhirnya Dikabulkan

Berita Terkini - Pegiat media sosial Permadi Arya atau Abu Janda mengungkit video doa jelek Habib Rizieq Shihab. Abu Janda pun mengamini doa jelek agar Allah tak sembuhkan penyakit Habib Rizieq.

Doa yang diamini Abu Janda justru doa Habib Rizieq. Video penggalan doa jelek Habib Rizieq itu kembali diunggah Abu Janda.

Isi doa jelek Habib Rizieq itu mendoakan orang sakit tak sembuh-sembuh. Malah diberikan penyakit yang tak dapat obatnya.

"Jangan sembuhkan penyakitnya, biar dapat penyakit yang belum ada obatnya. Biar susah jalan hidupnya, hidupnya hancur-hancuran, nggak ada berkah, susah tiap hari, sedih tiap hari, gundah gulana tiap hari," begitu penggelan doal jelek Habib Rizieq.

"Ada yang sakit di penjara twips.. yuk kita aminkan doanya dia sendiri. aamiin #JumatBerkah," balas Abu Janda.

Unggahan abu janda pun membuat para nitizen ikut memberikan komentar. Dari komentar kutukan hingga mendoakan segera sembuh, agar bisa mengikuti proses hukum yang menjerat Habib Rizieq Shihab. 

"Doa itu mendoakan yang baik kepada TUHAN, kalau mendoakan yang tidak baik itu namanya kutuk alias Doa kepada Setan," tulis akun @lej***

"Cari Perhatian Bohir. Ini belum 5% dari Dampak Sumpah Serapah yg berbalik Menghantam tuannya. Masih banyak dan masih panjang perjalanan waktunya," akun @jhonny*******

"Akhirnya dikabulkan ..kannn...," akun @Biroelangit***

"Semoga lekas sembuh agar dapat segera menjalani sidang chat mesum," @Langit******

Kondisi Terkini

Kondisi terkini Habib Rizieq di penjara Polda Metro Jaya. Sebelumnya Habib Rizieq Shihab kesakitan karena sesak nafas. 

Bahkan Habib Rizieq teriak-teriak. Direktur Tahanan dan Barang Bukti Polda Metro Jaya, AKBP Rahmat mengatakan, bahwa kondisi eks pentolan FPI itu kini dalam keadaan sehat.

Habbib Rizieq sempat meminta oksigen dibawakan dari rumahnya lantaran merasa sesak napas pada malam pergantian tahun baru 2021.

"Kondisinya hingga 7 Januari 2021 ini sehat," kata Rahmat saat dikonfirmasi, Kamis (7/1/2021).

Rahmat mengatakan, pada saat malam pergantian tahun baru memang Rizieq sempat mengeluh tidak enak badan. Kemudian dokter polisi memeriksa kesehatan yang bersangkutan.

Rizieq kala itu mengaku sesak napas dan meminta kepada dokter yang memeriksanya untuk disediakan oksigen tabung.

"Nggak enak badan, diperiksa dokter, kalau nggak salah dia minta oksigen, dikasih oksigen. Dia minta oksigen dari rumahnya, ya sudah itu saja," ujarnya.

Rahmat menambahkan, dirinya juga sempat bertemu dengan Rizieq menanyakan perihal kondisi kesehatannya. Namun Rizieq menyampaikan kepadanya kalau terbiasa menyiagakan oksigen.

"Menurut dia sesak. Saya tanya juga 'gimana Bib?' nyaman pak Rahmat, biasa saya harus stand by oksigen, kalau nggak enak badan saya pasang. Kalau orang punya kebiasaan begitu masa saya harus larang?" tuturnya.

Disebut Sesak Napas

Kondisi kesehatan Habib Rizieq Shihab dikabarkan kondisi menurun selama ditahan di Rumah Tanahanan Narkoba Polda Metro Jaya. Rizieq dikabarkan alami sesak nafas.

Hal itu disampaikan langsung oleh kuasa hukum Habib Rizieq, Sugito Atma saat dikonfitmasi wartawan pada Kamis siang.

"Iya, benar beliau sakit," kata Sugito.

Sugito mengatakan, kondisi Rizieq yang sesak nafas sangat dikhawatirkan. Menurutnya, kesehatan Rizieq seperti itu terjadi sejak malam pergantian tahun 2021.

Bahkan, kata Sugito, pihaknya sempat meminta tabung oksigen dikirimkan dari Petamburan guna memulihkan kondisi Rizieq yang sesak nafas.

"Tanggal 1 malam kami sampai minta tabung oksigen dikirimkan dari Petamburan karena di Polda Metro sedang tidak ada, kami khawatir bisa fatal," katanya.

Lebih lanjut, Sugito mengatakan, sesak nafas Rizieq belakangan disebut dari penyakit maag.

"Kami minta Habib Rizieq bisa dirawat di RSCM," tuturnya.

No comments

Powered by Blogger.
------------------------------