Tulis Pesan Menyentuh, Gisel: Gempi Akan Mengerti Suatu Hari Nanti

Berita Terkini - Gisella Anastasia (Gisel) baru saja mengunggah beberapa foto putrinya, Gempi yang tengah asyik berlibur di Bali bersama ayahnya, Gading Marten. Dalam unggahan tersebut, Gisel mengungkapkan kerinduan kepada Gempi.

Gisella Anastasia lantas menuliskan pesan menyentuh untuk buah hatinya bersama mantan suaminya itu.

"Trimakasih ya sudah menjadi kekuatan mama setiap harinya, untuk bisa menjadi lebih baik lagi dan belajar dari semua kesalahan," tulis Gisella Anastasia dalam keterangan foto, Kamis (31/12/2020).

Gisella Anastasia juga menitipkan putri semata wayangnya itu ke Tuhan. Berharap Tuhan menghapuskan kekhawatiran sang anak dan menjaganya dengan baik.

"Mama serahkan kamu ke dalam tangan penyertaan Tuhan, kiranya Roh Kudus selalu hidup di dalammu, dalam setiap lngkahmu sampai kamu besar, dan selamanya..," ucap Gisel.

"Kiranya segala kekhawatiran dunia untukmu dan masa depanmu semua dipatahkan dalam nama Yesus," katanya melanjutkan.

Gisel yakin suatu saat nanti anak semata wayangnya itu akan mengerti jika sudah dewasa. Kekasih Wijaya Saputra ini juga menunjukkan betapa baiknya Tuhan pada dirinya, bahkan di masa sulit seperti saat ini.

"Mama percaya, Tuhan baik, teramat baik. Bahkan dalam cerita yang terlihat sangat nggak baik seperti sekarang ini, Tuhan tetap sangat baik," tulis Gisel.

"Mungkin kamu nggak ngerti saat ini, tapi kamu akan mengerti suatu hari nanti, I love you nak," tutur Gisella Anastasia.

Gisella Anastasia pun kembali mengutip sebuah ayat dalam AlKitab. Kali ini, bintang film Laundy Show ini mengutip ayat tentang rancangan dan rencana Tuhan dalam hidup umatnya.

"Yeremia 29:11, Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu. Demikianlah firman Tuhan, yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan," tulis Gisel.

No comments

Powered by Blogger.
------------------------------