Sebelum Menikah dengan Gading Marten, Ternyata Gisel Menaruh Hati Pada Nobu

Berita Terkini - Kisah cinta Gissela Anastasia menjadi sorota publik setelah ditetapkan sebagai tersangka video syur. Rupanya Gisel pernah menaruh hati kepada Michael Yukinobu De Fretesatau MYD.

Nobu panggilan akrabnya ternyata bukan sosok baru bagi mantan istri Gading Marten ini. Sudah sejak 9 tahun lalu, keduanya saling mengenal.

Dilansir dari Matamata.com, dari jejak digital di Twitter lah fakta ini terungkap. Beberapa akun di media sosial itu pernah memperbincangkan Gisel dan Michael Yukinobu De Fretes yang dipanggil Nobu.

Gisel dan Nobu bahkan di dijodohkan lewat obrolan itu. Lantaran keduanya memang bernaung di salah satu stasiun televisi.

“Huakakakak si Nobu dijodoh-jodohin sama Gisel di OVJ. Hoki amat dia, Beh Nobu, si Rika mau dikemanain?” kicau @katasiapa, 26 Agustus 2011.

Tak hanya itu, Nobu pun menjadi bahan candaan teman-temannya. Sebab pada lelaki yang kini diketahui tinggal di Jepang tersebut, rupanya Gisel sempat disebut menaruh hati. 

“Cikicieewww cece Gisel naksir Nobu. Awawaw. Mukanya merah padam tuh kayak abis kebakaran,” sahut @NicolaasAdhitama.

Bukan hanya sekadar diledek teman-teman mereka. Tapi ternyata hal ini berlanjut dengan aksi tukar pin BBM atau BlackBerry Messenger.

“Si Jepang tiba-tiba BBM cuma buat kasih tau kalau dia sudah punya pin Gisel. Gue minta malah nggak dikasih, ya nggak usah kasih tau kalo gitu, Nobu,” ujar @RoberdTriSeptian.

No comments

Powered by Blogger.
------------------------------