Heboh Bon Utang di Warung, Ternyata Orang Dekat Nikita Mirzani yang Nunggak

Berita Terkini - Iis Dahlia sindir Nikita Mirzani yang sering pamer kekayaan tapi punya utang di warung.

"Masalahnya, lu ngomongin harta miliaran, ngutang di warung," kata Iis Dahlia di acara Bukan Bisik-Bisik, Selasa (15/12/2020).

Sambil nyinyir, ibu dua anak itu menyebut Nikita Mirzani lupa ingatan soal utang.

"Lu giliran utang, amnesia," kata Iis Dahlia.

Robby Purba yang mendampingi Iis Dahlia di acara itu, tak kalah nyinyir. Ia menyebutkan utang Nikita Mirzani yang hanya ratusan ribu.

"Ini totalnya 259.000 ya?" kata Robby Purba.

"Ah, bikin malu! 200 juta dong," timpal Nikita Mirzani.

Sindiran Iis Dahlia tak berhenti sampai di situ. Ia mempermasalahkan nominal yang diucap bintang film Nenek Gayung ini.

"Eh, masalahnya lu nggak usah ngomong ratus, ratus juta deh. Ratus perak aja lu belom bayar," ucap Iis Dahlia.

Tak ingin masalah ini makin panjang, Nikita Mirzani memberikan klarifikasi. Bukan dirinya yang punya tunggakan, melainkan karyawan yang bekerja di rumahnya.

"Jadi ada tetangga, rese banget deh punya warung gitu. Terus yang ngutang itu adalah pembantuku yang ada empat itu di rumah," kata Nikita Mirzani.

Ia mencontohkan, sopirnya yang ngutang rokok, kemudian laporan pada Nikita Mirzani untuk membayarnya.

"Dulu Niki punya sopir. Dia itu suka ambil rokok, apa, terus dia bilang 'bu saya nanti minta uang ya' buat apaan? 'bayar utang di warung' ya udah kasih," kata ibu tiga anak ini menjelaskan.

Perihal utang itu atas nama Nikita Mirzani, ia menduga lantaran orang-orang yang punya tunggakan adalah karyawannya.

"Mengatasnamakan aku, karena mereka semua karyawan aku," kata mantan istri Dipo Latief ini.

Sebelumnya warganet dibuat heboh dengan beredarnya catatan atau bon utang di warung atas nama Nikita Mirzani. Di situ tertulis ada beberapa jenis belanjaan yang belum dibayar, mulai dari kerupuk hingga garam.

No comments

Powered by Blogger.
------------------------------