Hasil Real Madrid Vs Atletico Madrid: Los Blancos Menang 2-0

Berita Terkini - Real Madrid sukses memenangi duel derby Madrid jilid pertama dengan kemenangan meyakinkan atas Atletico Madrid 2-0. Dua gol Los Blancos dicetak oleh Casemiro di menit 15 dan gol bunuh diri kiper Jan Oblak di menit 63.

Digadang-gadang bakal berjaya kala bertandang ke markas Real Madrid di Santiago Bernabeu, Minggu (13/12/2020) dini hari WIB, Atletico Madrid justru tampil di bawah ekspektasi.

Tuan rumah langsung menggebrak mendikte menguasai jalannya pertandingan. Benar saja, laga baru berjalan 15 menit, Casemiro langsung membawa Real Madrid unggul atas rival sekotanya.

Gol tersebut tak berubah hingga pertandingan babak pertama usai. Real Madrid lebih mendominasi pertandingan.

Selepas jeda, tuan rumah masih kembali unggul di menit 63 melalui gol bunuh diri kiper Atletico Madrid, Jan Oblak.

Dari statistik, Real Madrid lebih banyak menguasai jalannya pertandingan dengan 56 persen penguasaan bola. Mereka juga melepas tujuh tembakan ke gawang dengan tiga di antaranya tepat sasaran alias on target.

Sementara Atletico Madrid hanya tiga kali tendangan ke gawang lawan, dan hanya sekali yang tepat sasaran!

Dengan hasil ini, Real Madrid berhasil memangkas jarak menjadi tiga poin dengan Atletico di puncak klasemen yang punya satu pertandingan simpanan. Sementara bagi Atletico ini adalah kekalahan pertama mereka di liga musim ini.

No comments

Powered by Blogger.
------------------------------