Viral Wanita Nangis Datang ke Pernikahan Mantan, Netizen: Cakepan Mantannya

Berita Terkini - Sebuah video yang memperlihatkan seorang wanita berhijab menangis diduga saat datang ke pernikahan mantan kekasih viral di media sosial. Video ini pun mendapat reaksi beragam dari netizen.

Video viral ini diunggah oleh akun Tiktok Ftriandika yang kemudian diunggah kembali oleh akun Instagram @media.virals, Selasa (3/11/2020).

Dalam unggahannya tampak seorang wanita mengenakan hijab hitam, rok batik, dan baju brukat cokelat datang ke sebuah pesta pernikahan.

“Tampak sepasang pengantin mengenakan pakaian adat khas Padang, Sumatera Barat dengan warna merah. Kedua pengantin tengah berdiri di depan pelaminan menyambut kedatangan para tamu undangan yang hadir,” tulis caption pada video tersebut.

Di sela-sela itu, wanita berhijab hitam itu datang lalu bersalaman dengan pengantin pria. Ia menangis di depan kedua pengantin dan mengusap air mata yang jatuh.

Sementara pengantin pria tak banyak bicara. Ia hanya tersenyum ke arah wanita yang menangis di depannya itu, sembari tangan kanannya melingkar di pinggang wanita tersebut.

Sementara itu, pengantin wanita yang berdiri di samping suaminya dan juga menyaksikan langsung ada wanita menangis di depan sang suami, hanya terdiam. Wajahnya terlihat datar.

Padahal sebelumnya ia tersenyum saat menyambut kedatangan tamu undangan lainnya.

Video ini mendapat reaksi beragam dari warganet. Ada yang membandingkan kecantikan pengantin wanita dengan wanita yang menangis tersebut.

"Cakepan mantannya," tulis akun @jseal_21 dalam kolom komentar video viral tersebut.

"Cakepan mantannya.... Cantik alami...." tulis @eko.b.purnomo.3 senada dengan @jseal_21.

Ada juga netizen yang bereaksi terkait sikap pengantin pria yang memegang pinggang wanita berhijab yang menangis tersebut.

"Anjr,,, masih pegang-pegang pinggang cewe,, depan istrinya pula," tulis @citra_aries.

No comments

Powered by Blogger.
------------------------------