Viral Dokter Berhijab Dikritik gara-gara Baju 'Umbar Aurat', Ini Faktanya

Berita Terkini - Dokter kecantikan ternama, dr. Reza Gladys Prettani Sari, tengah menjadi perbincangan hangat di media sosial TikTok dan Instagram. Gara-garanya adalah gaya busana sang dokter yang dianggap "membuka aurat" di video terbaru.

Semua berawal dari unggahan Reza Gladys sekitar tanggal 22 November 2020 kemarin. Dalam video itu, ia menunjukkan momen styling di walking closet miliknya yang mewah.

Sekilas tak ada yang aneh dari unggahan tersebut. Ia hanya memperlihatkan beberapa koleksi tas, sepatu, aksesoris, hingga kacamata mewahnya. Hal itu kemudian dilanjutkan dengan momen dirinya didandani oleh sang fashion stylist.

Namun, kemudian warganet mendapati baju yang dipilih oleh Reza Gladys seperti tidak menutup bagian leher, lengan, dan perutnya. Hal ini menuai banyak komentar miring di TikTok.

"Ya Allah kaget banget sama fashionnya, kirain terbuka ternyata menyerupai," celetuk seorang warganet di TikTok.

"Tolong jelasin seumur-umur gua maen Tiktok baru ini gua liat fashion hijab kek gini . bahkan di luar negeri juga kayaknya nggak sampai begini deh. Canda fashion," kritik yang lain.

Video ini kemudian viral dan ditonton lebih dari 8 juta kali di TikTok. Tak hanya itu, pembahasan hangat tentang video ini juga berlanjut di akun-akun gosip di Instagram,.

Salah satunya akun @infotainment. Di sana, warganet juga memberikan beragam komentar miring.

"Banyak duit tapi fashionnya nggak banget. Padahal fashion hijab banyak yang bagus-bagus nggak harus kayak begini. Jatohnya norak. Ups, ssorry," kata seorang warganet.

"Padahal ini baju dibuat untuk non pengguna hijab. Tapi kenapa dipaksain buat pakaian berghijab sih. Padahal banyak loh trend sekarang baju bagus-bagus buat yang berhijab," lanjut warganet lain.

Meski begitu, jika diperhatikan lagi, Reza Gladys sebenarnya tidak memperlihatkan bagian auratnya. Ia tetap memakai manset warna kulit untuk dipadukan dengan atasan model terbuka yang dipilihnya.

Sementara itu, nama Reza Gladys cukup dikenal publik. Ia sempat memperkarakan seorang warganet yang dianggap menggiring opini tentang dirinya beberapa waktu lalu. Ia juga dikenal di dunia maya berkat berbagai gaya modisnya yang dibagikan di media sosial.

No comments

Powered by Blogger.
------------------------------