Panas Lagi, Nikita Mirzani Meledek Cari Habib Rizieq Kabur Pakai Moge

Berita Terkini - Artis Nikita Mirzani meledek Habib Rizieq kabur dari rumah sakit. Nikita Mirzani cari Habib Rizieq naik motor gede atau moge. 

Sambil mengunggah foto dirinya mengendarai motor, Nikita Mirzani bermaksud memburu Habib Rizieq. Artis 34 tahun ini bergaya gahar dengan satu jari menunjuk ke arah depan.

"Nyari Rijik yang kabur dari rumah sakit. Nakal ya kabur-kaburan mulu," tulis Nikita Mirzani, Minggu (29/11/2020).

Postingan yang baru diunggah sekira satu jam lalu ini sudah disukai lebih dari 64 ribu pengguna Instagram. Salah satu selebriti yang me-like adalah Ruben Onsu

Tak hanya ramai disukai warga Instagram, banyak pula dari mereka yang kompak mengomentari postingan Nikita Mirzani.

"Panggil Habib, Nyai. Hormati," tulis @aisy_dyansyah.

Permintaan ini kemudian ditolak Nikita Mirzani. "Dih, elo aja ama keluarga lo," tuturnya.

"Ngakak ya Allah," sahut @yaspwpwa.

"Hahaha, kalo dapet tolong segera lapor Satgas COVID-19," ucap yang lain.

Seperti yang telah diberitakan, Habib Rizieq dinyatakan sebagai orang dalam pemantauan (ODP) Covid-19. Menyusul aktivitasnya yang berinteraksi dengan orang lain tanpa memperhatikan protokol kesehatan.

Kepergiannya pun belum bisa dipastikan apakah pimpinan FPI itu negatif virus corona.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Erdi A Chaniago mengatakan Habib Rizieq kabur melalui pintu belakang, gudang obat.

"Ini sedang didalami oleh Polresta Bogor, memang infonya seperti itu (meninggalkan rumah sakit), mendapat berita bahwa pasien di RS Ummi itu jam 9 malam keluar dari rumah sakit," ujarnya, Minggu (29/11/2020).

Habib Rizieq dan Nikita Mirzani diketahui tengah berseteru.

Berawal saat bintang film Comic 8 itu mengomentari kepulangan sang habib. Ia juga mengatakan gelar dianggap sebagai tukang obat.

Habib Rizieq membalas Nikita Mirzani. Dihadapan jemaahnya, ibu tiga anak itu dipanggil lonte sang ulama.

Kabur

Front Pembela Islam atau FPI buka suara soal Habib Rizieq kabur dari rumah sakit UMMI Bogor. FPI membantah hal itu.

FPI menilai Habib Rizieq sudah waktunya pulang dari rumah sakit. FPI juga mengklaim tak mengetahui keberadaan Rizieq Shihab usai kabur dari RS UMMI, Kota Bogor, Sabtu (28/11/2020) kemarin.

Wakil Sekretaris Umum FPI, Aziz Yanuar mengatakan kepergian Rizieq dari rumah sakit, memang benar adanya. Namun hingga saat ini, ia tidak tahu di mana Rizieq berada.

"Saya tidak tahu kemananya, alasannya mungkin karena cek up dan istirahatnya sudah selesai di RS, tapi detailnya bisa ke RS info pastinya," kata Aziz, saat dihubungi via ponselnya, Minggu (29/11/2020).

Sementara itu, polisi tengah melakukan penyelidikan terkait hilangnya Rizieq dari Rumah Sakit UMMI. Polisi pun sudah mendatangi rumah sakit tersebut, untuk mengetahui informasi lebih lanjut.

"Ini sedang didalami oleh Polresta Bogor, memang infonya seperti itu, mendapat berita bahwa pasien di rs UMMI itu jam 9 malam, keluar dari rumah sakit lewat pintu belakang, tidak diketahui," kata Kabidhumas Polda Jabar Kombes Pol Erdi Adrimulan Chaniago, saat ditemui di kawasan Cigadung, Kota Bandung, di waktu yang sama.

Disinggung adanya bantuan dari rumah sakit, saat Rizieq pergi meninggalkan rumah sakit? Erdi belum dapat menyimpulkan hal tersebut.

"Masih didalami," ucapnya.

Di samping menghilangnya Rizieq, terkait dengan anggapan Satuan Gugus Tugas Covid-19 Bogor, terkait tidak kooperatifnya manajemen RS UMMI, soal hasil pemeriksaan Covid 19, kepada Rizieq, saat ini sudah dilaporkan kepada kepolisian. Laporan itu, di laporakan Satgas Covid-19 Bogor, ke Polresta Bogor.

"Kita ketahui bersama bahwa dari gugus tugas covid dari Bogor itu, sudah melapor ke Polresta Bogor terkait masalah RS Ummi itu menghalangi rangkaian dari satgas untuk melakukan tes swab kepada pasien yang ada di RS UMMI tersebut," kata Erdi.

Menindaklanjuti laporan tersebut, pihak Polresta Bogor bakalan melakukan penyelidikan terkait hal tersebut.

"Penyidik akan melakukan penyelidikan terkait masalah benar tidaknya satgas covid di Bogor itu mendeteksi pasien covid di Bogor itu dihalang halangi, jadi mungkin akan diminta keterangan dari pihak rs tersebut," pungkasnya.

No comments

Powered by Blogger.
------------------------------