Kena Karma! Sugi Nur Sendiri yang Kena Corona

 

Berita Terkini - Sebuah video pendek yang memperlihatkan Sugi Nur berceramah di Medan pada bulan Maret yang lalu beredar di media sosial Twitter. Video tersebut diunggah oleh akun narkosun. Saat itu Sugi Nur berceramah bahwa virus corona tersebut hanya menyerang orang-orang jahat, terutama di istana.

Istana mana yang dimaksud oleh Sugi Nur tidak dijelaskan secara spesifik. Tetapi kita tahu bahwa istana yang dimaksud oleh Sugi Nur adalah Istana Merdeka. Dengan begitu Sugi Nur ingin mengatakan bahwa corona hanya menyerang orang-orang yang ada di Istana Merdeka yaitu Presiden beserta yang lainnya.

Karena menurut Sugi Nur, Istana adalah tempat orang-orang jahat yang memakan uang rakyat. Korupsi adalah salah satunya. Jadi, corona yang adalah makhluk Allah hanya menyerang orang-orang yang jahat dan tidak akan menyerang mereka yang baik. Jadi, menurut Sugi, corona hanya menyerang orang jahat di Jakarta dan tidak akan sampai di Medan.

“... anggap saja corona itu adalah energi jahat. Maka biarkan dia mencari yang satu resonansi dengan dia, biarkan dia mencari orang-orang yang punya energi jahat juga”, begitu ucap Sugi Nur saat itu.

Siapa orang-orang yang punya energi jahat yang dimaksud oleh Sugi Nur? Tentu saja orang-orang Istana. Siapa orang-orang Istana itu? Ya, Presiden, Wakil Presiden serta menteri-menterinya. Inilah orang-orang yang dianggap jahat oleh Sugi Nur.

“Terutama Istana... Jadi gak sampai ke Medan, coronanya Cuma nyerang Istana sajalah... mudah-mudahan, karena sumber energi jahatnya di sana” begitu sambungnya.

Tetapi keadaan kini berbalik. Orang-orang Istana yang dimaksud oleh Sugi Nur sebagai orang jahat itu. Yang suka korupsi. Yang makan uang rakyat. Yang didoakan agar dibunuh oleh corona. Kini justru dalam keadaan sehat-sehat saja. Tak ada orang-orang istana yang meninggal karena terpapar corona.

Namun hal yang sangat menyedihkan beredar kabar bahwa Sugi Nur yang mendoakan orang-orang Istana terkena corona itu, justru dirinyalah yang terkena corona. Beberapa portal berita mengabarkan bahwa Sugi Nur termasuk salah satu di antara 48 tahanan yang positif kena corona.

Ini adalah jawaban langsung dari Tuhan kepada Sugi Nur. Dan Tuhan ingin menyatakan dua hal kepada Sugi Nur mengenai doa yang disampaikan oleh Sugi Nur di Medan waktu itu. Kedua hal tersebut adalah,

Satu : Bahwa Tuhan ingin menyatakan bahwa berdoa yang buruk kepada orang lain, maka doa tersebut akan kembali kepada dirinya sendiri. Apa yang kita ucapkan dalam doa akan berbalik kepada diri kita sendiri. Berdoa yang baik kepada orang lain, maka Tuhan akan memberikan kebaikan tersebut kepada kita. Tetapi jika kita berdoa yang jahat kepada orang lain, maka hal yang jahat pula yang akan kita terima. Jadi, ketika ada yang mendoakan umur Megawati dan Jokowi pendek di waktu acara maulid Nabi Muhammad SAW di Petamburan, maka yakinlah bahwa doa tersebut akan menjadi karma bagi dirinya sendiri.

Kedua : Tuhan ingin membuktikan siapa yang jahat saat ini. Apakah pihak Istana seperti yang dikatakan oleh Sugi Nur di video tersebut ataukah Sugi Nur sendiri yang jahat. Seperti kata Sugi Nur sendiri, siapa yang terkena corona maka orang itu adalah orang jahat. Dan sekarang ternyata Sugi Nur sendiri yang terkena corona. Lalu siapa yang jahat saat ini? Istana atau Sugi Nur sendiri?

Sungguh ini adalah jawaban Tuhan yang sesungguhnya. Tuhan ingin membuktikan bahwa siapa yang jahat akan ditunjukkan oleh Tuhan segera. Meskipun dirinya berbungkus seorang ustad, kalau jahat tentu akan langsung ditunjukkan oleh Tuhan.

Corona ini membuktikan siapa yang jahat dan siapa yang tidak. Sugi Nur adalah contohnya. Sugi Nur terkena omongannya sendiri. Bahwa corona hanya menyerang orang yang jahat saja karena corona adalah makhluk Allah yang mempunyai energi jahat. Corona akan menyerang orang yang satu resonansi dengan dirinya. Jadi sekarang corona sudah membuktikan bahwa Sugi Nur adalah satu resonansi dengan corona yang punya energi jahat.

Sugi Nur terkena karmanya sendiri. Orang jahat tetaplah orang jahat. Meskipun dibungkus dengan sesuatu yang baik. Mulutmu adalah harimaumu. Dan Tuhan yang memegang kendali.

Sumber : https://seword.com/umum/kena-karma-sugi-nur-sendiri-yang-kena-corona-vYlWEaPuOM

No comments

Powered by Blogger.
------------------------------