Keluar dari RS Ummi Bogor, Rizieq: Jangan Lupa Jaga Jarak dan Pakai Masker

Berita Terkini - Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab merasa sudah pulih dan memutuskan untuk meninggalkan Rumah Sakit Ummi Bogor, Jawa Barat. Selama menjalani perawatan Rizieq yang meminta pihak RS UMMI Bogor menjalani cek kesehatan.

"Sekali lagi saya terima kasih kepada seluruh manajemen RS UMMI yang beberapa waktu lalu telah menerima permohonan saya untuk general medical checkup di rs ini dan saya juga pulangnya atas permintaan saya karena memang kita sudah merasa segar sekali alhamdulillah," kata Rizieq dalam sebuah video yang diunggah akun Twitter @Kabar_FPI pada Minggu (29/11/2020).

"Hasil pemeriksaan semua baik dan mudah-mudahan ke depan tetap sehat walafiat," Rizieq menambahkan.

Kekinian Rizieq mengajak kepada seluruh masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Pria berusia 55 tahun itu juga mendoakan agar pandemi Covid-19 segera berakhir di tanah air.

"Insyaallah sebentar lagi kita akan ketemu di luar RS UMMI dan jangan lupa jaga prokes. Jangan lupa jaga jarak, jangan lupa kalau keluar rumah atau berkumpul wajib memakai masker," tuturnya.

"Insyaallah, Allah angkat pandemi dari Indonesia. Indonesia menjadi negara yang toyyib, makmur berkah dijauhkan dari segala penyakit. Amin ya rabbal alamin."

Sebelumnya, Rizieq kabur dari Rumah Sakit (RS) UMMI Bogor, Sabtu (28/11/2020) malam.

Padahal sebelumnya, Rizieq dinyatakan sebagai orang dalam pemantauan (ODP) Covid-19 seteah banyak berinteraksi dengan orang lain tanpa memperhatikan protokol kesehatan.

Hal itu dikatakan Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol. Hendri Fiuser. Bahkan polisi sudah resmi menyatakan Habib Rizieq kabur.

Habib Rizieq diketahui kabur melalui pintu belakang RS Ummi. Hal tersebut diketahui usai ada laporan dari pihak RS Ummi.

"Hasil koordinasi dan komunikasi dengan Security RS Ummi, bahwa yang bersangkutan telah meninggalkan RS Ummi melalui pintu belakang, diduga melalui gudang obat," katanya saat dihubungi SuaraJakarta.id, Minggu (29/11/2020).

No comments

Powered by Blogger.
------------------------------