Ini Sosok yang Berjasa di Balik Kepulangan Habib Rizieq 10 November Nanti

 

Berita Terkini -  Habib Rizieq Shihab mengumumkan akan tiba di Indonesia pada 10 November mendatang. Ia pun mengungkap siapa saja pihak-pihak yang berjasa dalam misi kepulangannya.

Pentolan Front Pembela Islam (FPI) itu menyebut jika kepulangannya ini tidak melibatkan bantuan pemerintah baik dari dalam maupun luar negeri.

Menyadur dari Hops.id --jaringan Suara.com, Rizieq Shihab menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya kepada para pengurus FI di Arab Saudi yang telah membantunya.

"Terima kasih kepada pengurus FPI di Arab Saudi yang setia mendampingi untuk terus berupaya dan berupaya seala kendala yang dihadapi. Kami ucapkan jazakumullah khairan jaza," kata Rizieq Shihab dalam tayangan di kanal YouTube Front TV, Rabu (4/11/2020).

Habib Rizieq menjelaskan jika selama ini pengurus FPI lah yang membantunya pulang ke Indonesia. Ia pun mengingatkan agar jangan ada pihak yang mengklaim sebagai pahlawan kesiangan.

"Saya tak ingin repotkan Pemerintah Indonesia, biarkan beban saya, saya tanggung. Saya selesaikan. Jangan ada klaim sebagai pahlawan kesiangan. Yang bantu ya kawan yang ada di sini, pengurus FPI, jemaah yang ada di Mekah sini," kata dia.

Selain berterima kasih, Rizieq Shihab juga menyampaikan permohonan maafnya kepada para pengurus FPI.

"Segenap seluruh kawan pengurus di sini mohon maaf atas segala kekurangan selama ini. Sampaikan kepada pengurus yang lain tolong dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya kalau ada salah ucap dan kata yang menyinggung lainnya," sambung Rizieq Shihab.

Habib Rizieq akan tiba di Tanah Air pada Hari Pahlawan, 10 November 2020.

"Insya Allah pesawat kami akan mendarat di Bandara Cengkareng hari Selasa 10 November 2020 pukul 09.00 WIB waktu Jakarta di terminal 3, bandara Cengkareng," kata Rizieq.

Rizieq mengklaim jadwal perjalanan sudah diatur. Ia dan keluarga juga telah membeli tiket pesawat untuk pulang. Dia mendapat perpanjangan visa.

"Jadi Insyallah kalau tidak aral melintang semua kan berjalan dengan lancar," kata Rizieq.

Sebelumnya, Habib Rizieq Shihab dikabarkan akan kembali ke Tanah Air pada awal November 2020.

Pernyataan ini dibenarkan oleh Ketua Media Center Pesaudaraan Alumni 212 atau PA 212 Novel Bamukmin.

Novel menjelaskan, jika Habib Rizieq akan pulang bertepatan dengan Maulid Nabi Muhammad.

"Insya Allah antara akhir bulan ini atau awal bulan (depan), yaitu bertepatan dengan bulan Maulid Nabi,” ujar Novel saat dihubungi, dilansir Suara.com, Senin (26/10/2020).

Novel sudah menyiapkan kepulangan Rizieq. Dia pun secara khusus juga sudah menunjuk Sekretaris Umum FPI Munarman sebagai juru bicara kepulangan Imam Besar tersebut.


No comments

Powered by Blogger.
------------------------------