Gara-gara DPR Sahkan UU Ciptaker, Band K-Pop DPR Live Ikut Jadi Sasaran


Berita Terkini -  Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) menjadi sasaran amukan massa yang kecewa terhadap keputusannya mengesahkan UU Omnibus Law Cipta Kerja.

Tidak hanya di jalanan, DPR yang dinilai telah mengkhianati rakyat tersebut juga menjadi bulan-bulanan massa di media sosial.

Sesaat setelah DPR selesai sidang paripurna, rakyat berduyun-duyun memblokir akun media sosial DPR RI.

Sampai pada akhirnya, banyak warganet Indonesia yang salah sasaran menumpahkan kemarahannya.

Alih-alih memaki DPR RI, sejumlah warganet terciduk memaki-maki penyanyi asal Korea Selatan DPR Live di akun Instagramnya @dprlive.

Kesalahan warganet itu terungkap setelah pengelola akun Twitter @AREAJULID membagikan bukti tangkapan layar makian warganet.

"Dis! netizen indo buat ulah lagi alias salah ser ver woi," tulis Area Julid menjelaskan foto-foto unggahannya, Kamis (08/10/2020).

Dalam foto-foto yang dibagikan Area Julid, nampak kolom komentar penyanyi DPR Live diserbu oleh cercaan dari warganet.

"Tolak omnibus law!" tulis pemilik akun Instagram @belitoprak***

"Padahal udahh jelas ava sama postingannya gak ada hubungannya sama DPR RI tapi komennya pada oot, kalo mau ngelawak juga gak lucu anjir dabin gatau apa-apa woii malu-maluin tahu gak?" timpal akun @s.mrd***

Sementara pemilik akun @michell*** meminta maaf atas ulah warganet Indonesia yang tertangkap basah salah sasaran tersebut.

"I'm sorry for some people who comment on your posts, they do not mean to insult you, here they have a misunderstanding, sorry," kata dia.

Menurut informasi yang diolah dari berbagai sumber, DPR Live merupakan penyanyi rap dari Korea Selatan yang sudah eksis sejak tahun 2017 silam.

Adapun DPR merupakan singkatan dari "Dream Perfect Regime" di mana ia telah merilis album pertamanya bertajuk Is Anybody Out There? pada 3 Maret 2020.

No comments

Powered by Blogger.
------------------------------