Misteri Kematian Ketua DPRD Lebak di Hotel Serpong Terungkap!


Berita Terkini - Kepolisian Tangerang Selatan menyatakan Ketua DPRD Lebak Dindin Nurohmat meninggal karena sakit. Sebab tidak ada luka di tubuh Dindin Nurohmat.

Keluarga Dindin Nurohmat menolak untuk autopsi jenazahnya. Dindin Nurohmat ditemukan tewas di salah satu kamar Hotel Marilyn, Jalan Raya Serpong Km. 8 No. 1, Kota Tangerang Selatan, Minggu, (6/9/2020) dini hari.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Serpong, AKP Supriyanto.

Namun, mantan Kapolsek Ciledug ini enggan menjelaskan alasan keluarga menolak autopsi.

"Keluarga menolak autopsi," ujarnya saat dihubungi SuaraJakarta.id.

Supriyanto menjelaskan kalau jenazah Dindin hanya dilakukan visum luar saja. Dari hasil visul tak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

Saat ini jenazah telah dipulangkan ke rumahnya di Kabupaten Lebak untuk disemayamkan.

Partai Gerindra di Lebak pun tak mencium kejanggalan dalam kematian Ketua DPRD Lebak Dindin Nurohmat di Serpong, Tangerang Selatan. Gerindra menunggu hasil otopsi dan olah tempat kejadian perkara (TKP) yang dilakukan pihak kepolisian.

Dindin Nurohmat yang juga Sekretaris DPC Gerindra Lebak ini diduga mengalami kelelahan lantaran aktivitasnya padat. Dia dapat serangan jantung.

"Kami menunggu hasil olah TKP dan hasil otopsi saja. Pastinya proses otopsi yang di minta keluarga," kata Ketua DPC Gerindra Lebak Ade Hidayat saat dihubungi, Minggu (6/9/2020).

Gerindra, kata Ade akan selalu mensupport selama proses penyelidikan untuk mengungkap meninggalnya Dindin.

Ade mengajak semua pihak untuk mendoakan agar segala dosanya diampuni.

"Kami hanya ikut memberikan support dan mari kita berdoa semoga almarhum diterima amal ibadahnya, diampuni segala khilaf dan salahnya. Semoga almarhum khusul khotimah," harapnya.

Ade masih mengenang sosok Dindin semasa hidup.
Menurutnya, Dindin adalah kader terbaik partai besutan Prabowo Subianto yang selalu konsisten membela kepentingan rakyat.

Tak hanya itu, ia adalah sosok yang taat beribadah, bahkan jika adzan berkumandang, ia rela meninggalkan dan mendahulukan sholat.

"Almarhum adalah kader terbaik partai gerindra di Kabupaten Lebak, konsisten untuk setia kepada kepentingan rakyat Lebak. Saya bisa pastikan, beliau adalah orang baik, dengan cita-cita luhurnya. Karena kita sering berdiskusi. Beliau rajin sholatnya. Saat rapat pun adan berkumandang beliau selalu mendahulukan sholat," beber Ade.

Check In dengan Siapa?

Ketua DPRD Lebak Dindin Nurohmat meninggal dunia di Hotel Marilyn, Serpong Utara, Tangerang Selatan, Minggu (6/9/2020). Dindin Nurohmat meninggal saat menginap di hotel itu.

Sebelum dilakukan prosesi pemakaman di Kampung Jatake, Panggarangan, Lebak pihak keluarga mengajukan permintaan agar jenazah Sekretaris DPC Gerindra Lebak itu diautopsi terlebih dahulu di RSU Tangerang.

"Atas pertimbangan dan permintaan keluarga. Tentu saja, kami menghormati dan menyerahkan sepenuhnya jika itu menjadi keputusan keluarga," kata Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Lebak, Ade Hidayat, dihubungi BantenHits.com.

Menurut Ade sejak Sabtu sore, Dindin Nurohmat sudah berada di wilayah Tangerang untuk urusan pribadi. Kemudian pada pukul 22.00 WIB.

Dindin Nurohmat beristirahat di Hotel Marilyn, Serpong.

"Saya sempat berbincang dengan pihak hotel dan saya juga ada buktinya bahwa almarhum check in sendiri atas nama sendiri pukul 22.00 WIB, itu info yang saya terima dari frontoffice hotel. Meninggal pukul 03.30 WIB," ungkap Ade.

Sebelum ke Tangerang, Dindin memang sempat rapat bersama pengurus DPC.

Ada beberapa hal yang disampaikan saat itu.

“Iya almarhum waktu hari Rabu kemarin sempat rapat di DPC. Almarhum menyampaikan agenda dan kesibukan ke depan, salah satunya soal pembahasan anggaran perubahan dan pembahasan Raperda RTRW,” tutur Ade.

No comments

Powered by Blogger.
------------------------------