Ini Pengakuan PKL Evitasari yang Curhatannya Viral


Berita Terkini - Setelah video curhatannya terkait ancaman dan larangan berjualan usai menegur istri Wakapolda Sumsel viral, akhirnya pedagang kaki lima (PKL) bernama Evitasari memberikan tanggapan pada, Kamis (13/8/2020).

Perempuan berusia 28 tahun ini membenarkan adanya permasalahan tersebut.

Namun keributan itu bukan terjadi dengan istri Wakapolda Sumsel saat ini. Melainkan dengan istri Brigjen Zulkarnain, yang menjabat Wakapolda Sumsel periode 2012 lalu.

"Persoalan itu dengan istri mantan Wakapolda Sumsel yang tahun 2012," ujar Evitasari dalam keterangannya di Mapolrestabes Palembang, Kamis (13/8/2020).

Evitasari mengatakan persoalan di tempat ia berjualan di Pasar 16 Ilir tersebut telah selesai.

"Sudah selesai masalah ribut itu (dilarang jualan usai menegur istri mantan Wakapolda Sumsel Brigjen Zulkarnain). Sekarang kami sudah berhububgan baik dan saya sudah jualan lagi," ucapnya.

Ia pun menegaskan dalam video tersebut tidak ada kaitannya dengan istri Wakapolda Sumsel yang saat ini dijabat Brigjen Rudi Setiawan.

"Tidak ada hubungannya masalah ini dengan Pak Rudi Setiawan," tambah dia.

"Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya terhadap Ibu Rudi Setiawan dan Pak Wakapolda Sumsel yang sekarang, Pak Rudi Setiawan. Sebab, masalah itu tidak ada kaitannya dengan mereka. Sekali lagi, tidak ada kaitannya sama sekali," tutup dia.



No comments

Powered by Blogger.
------------------------------