Blak-blakan, Nikita Mirzani Pernah Tawari Dipo Latief Threesome


Berita Terkini - Artis Nikita Mirzani kembali mengungkap soal nafsu seksualnya. Janda tiga anak ini secara blak-blakan mengaku pernah melakukan threesome atau aktivitas seksual yang melibatkan tiga orang dengan mantan suaminya, Dipo Latief.

Pernyataan itu diungkap Nikita MIrzani saat membahas tentang persilungkuhan di channel YouTube Gofar Hilman berjudul "Kedatangan Princess Warrior Nikita Mirzan", Jumat (21/8/2020).

Gofar Hilman menanyakan kepada perempuan 34 tahun ini tentang perasaannya saat ditunding publik sebagai penyebab perceraiannya.

"Terakhir kayaknya semua nyalahin lo soal laki yang terakhir. Ini mah semua pasti salah Nikita, kemana-mana pasti, selingkuh pasti," kata Gofar Hilman.

Alih-alih mengutarakan perasaannya, Nikita Mirzani justru mengungkap komitmennya dalam menjalin hubungan. Dicap sebagai perempuan seksi, dia mengaku tak pernah selingkuh.

"Gue enggak pernah sih. Seumur hidup gue enggak pernah selingkuh," jawab Nikita Mirzani.

"Serius lo?," tanya Gofar Hilman seolah tak api.

"Gue ketika  dalam hubungan sama seseorang, berarti gue harus setop dari segala kenakalan," sambung Nikita Mirzani.

Pengakuan itu membuat Gofar Hilman terkejut. Dia kembali memastikan kata-kata Nikita Mirzani tersebut.

"Ah yang bener lo Nik? Kalau single beda?," tanya Gofar Hilman lagi.

"Sumpah. Kalau single mah beda lah. Kalau misalnya gue sama lo pacaran, ya sudah gue enggak akan ngapa-ngapain. Gue akan menajdi wanita yang sepatuh-patuhnya," imbuh Nikita Mirzani.

Lebih lanjut Gofar Hilman mengetes bintang film Comic 8 itu dengan mengumpamakan jika mereka berpacaran. Tes itu dilakukan untuk mengetahui kepatuhan Nikita Mirzani.

"Kalau misalnya gini, kita pacaran nih 'Nik gue pengin bangor nih sama lo'," ucap Gofar Hilman.

Dengan gaya khas blak-blakannya, perempuan 38 tahun itu pun menanggapi. Bahkan ia membongkar masa lalunya dengan mantan suami yang pernah melakukan hubungan seks threesome.

"Lo mau threesome? Ya ayo, asal lo ngomong. Dan itu pernah terjadi di dalam hidup gue. Gue pernah nawarin saat satu pasangan gue untuk threesome. Karena gue tahu dia suka threesome," ungkap Nikita Mirzani.


"Tapi ketika gue tawari gue pikir dia menikmati, berubah, tapi akhirnya dia enggak berubah ya sudah selesai hubungan itu," sambungnya.

"Kenapa tuh Nik?," tanya Gofar Hilman.

"Nggak ngerti, itu kan teman lo. Lo tanya sendiri dong, haha," timpal Nikita Mirzani terkekeh.

No comments

Powered by Blogger.
------------------------------