Pensiunan Polisi Tewas di Bawah Flyover, Tasnya Simpan Banyak Obat-obatan


Berita Terkini - Warga Kampung Sidungkul, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang dihebohkan dengan penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki yang tergeletak di bawah flover Hotel Mangku Putera Cilegon, Senin (27/7/2020) kemarin.

Dikutip Suara.com dari Bantenhits.com, mayat tersebut diketahui bernama Suyatno (64) yang merupakan purnawirawan polisi. Belum diketahui penyebab pasti kematian pria yang tercatat sebagai warga Desa Suradita, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang.

“Saya dengan rekan saya sedang bersih-bersih alang-alang. Saya kaget, pak Suyatno sudah tergeletak tidak bernyawa,” kata Hasan Basri (67) salah seorang saksi mata saat ditemui di tempat kejadian perkara.

Terpisah, Kasatreskrim Polres Cilegon AKP Maryadi mengaku langsung melakukan tindakan awal untuk melakukan identifikasi dan evakuasi terhadap jenazah korban seusai mendapatkan laporan warga.

”Kami temukan jenazah tergeletak dalam keadaan terlentang,” ucapnya.

Maryadi menduga kematian Suyatno akibat overdosis. Pasalnya saat melakukan pemeriksaan terhadap barang bawaan milik korban didapati obat-obatan di dalam tas korban.

“Kami menduga korban tewas karena obat-obatan. Karena di dalam tas miliknya kami temukan banyak obat, baik di tas maupun kantong saku. Tapi ini masih dugaan, perlu ada penyelidikan lebih lanjut,” katanya.

Menurut Maryadi peristiwa penemuan jenazah ini akan dilimpahkan ke Polres Kota Serang. Mengingat TKP berada di wilayah hukum Polres Kota Serang.

“Kami hanya melakukan tindakan pertama, selebihnya kami serahkan ke Polres Kota Serang,” kata dia.

No comments

Powered by Blogger.
------------------------------