Haru, Begini Kondisi Rumah Duka Editor Metro TV yang Tewas Diduga Dibunuh


Berita Terkini - Rumah duka almarhum Yodi Prabowo (26), editor Metro TV yang ditemukan tewas di pinggir Tol JORR Ulujami, Pesanggerahan, Jakarta Selatan masih terus didatangi kerabat, tetangga dan keluarga.

Berdasarkan pantauan Suara.com di lokasi pada Minggu (12/7/2020) pagi, tampak suasana rumah duka masih diselimuti rasa haru selepas kepergian Yodi.

Di depan halaman rumah tampak berjejer karangan bunga ucapan belasungkawa atas meninggalnya editor Metro TV tersebut. Keluarga tampak terlihat berkumpul di dalam ruang tengah rumah dengan raut muka yang haru.

Ibu kandung Yodi, Turinah terlihat masih merasa terpukul atas kepergian anak pertamanya dari empat bersaudara tersebut. Turinah sesekali masih menitikkan air mata ketika sedang meladeni tamu dan keluarga dekat yang datang.

Begitu pun dengan Suwandi, ayah kandung korban dengan raut muka sama dengan istrinya. Sementara itu, terlihat juga beberapa rekan kerja Yodi dari Metro TV berada di rumah duka. Wartawan Suara.com masih mencoba mewawancarai pihak keluarga untuk mengetahui atas kasus yang menimpa anaknya tersebut.

Sebelumnya diberitakan, sesosok mayat lelaki ditemukan di pinggir Tol JORR Pesanggarahan, Jakarta Selatan, Jumat (10/7/2020). Belakangan diketahui, korban adalah karyawan Metro TV bernama Yodi Prabowo yang berusia 25 tahun.

Saksi sempat melihat motor matik putih yang terparkir di warung penjual bensin pada Rabu (8/7/2020) dini hari. Mesin motor tersebut sudah dalam keadaan dingin namun tidak melihat pemiliknya.

Kemudian salah satu saksi memanggil saksi lainnya untuk menghubungi polisi setempat dan membawa motor tersebut.

Saksi yang sempat melihat motor tersebut diberitahu oleh tiga anak kecil bahwa ada sosok mayat lelaki yang tergeletak di pinggi Tol JORR Pesanggrahan pada Jumat (10/7/2020). Saksi tersebut langsung menghubungi polisi.

No comments

Powered by Blogger.
------------------------------