Bertemu Presiden, Fahri Hamzah Ungkap Berat Badan Jokowi Turun 3 Kg


Berita Terkini - Wakil Ketua Umum Partai Gelora, Fahri Hamzah baru bertemu dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (20/7/2020).

Setelah pertemuan itu, Fahri mengungkapkan bahwa berat badan Jokowi sampai turun 3 kilogram. Lantaran, Presiden memikirkan keadaan negara di tengah pandemi virus corona ini.

Fahri menyampaikan hal itu melalui cuitan di akun Twitter miliknya pada Senin (20/7/2020).

"Salam dari presiden, kata beliau berat badannya turun 3 kilo mikirin keadaan...belum pernah turun sebanyak ini katanya," cuit Fahri.

Dalam unggahan itu, mantan Wakil DPR RI ini juga mengunggah sebuah foto ketika dirinya berswafoto bersama Jokowi, Anis Matta, dan sejumlah kader Partai Gelora.

Kecuali Jokowi, semua orang dalam foto tersebut tampak memakai masker dengan logo Partai Gelora. Pertemuan pengurus Partai Gelora dan Presiden Jokowi ini dilakukan tertutup.


Ketua Umum Partai Gelora, Anis Matta mengatakan bahwa pertemuan itu dilakukan untuk memperkuat silaturahmi. Apalagi Partai Gelora baru saja sah berbadan hukum setelah pemerintah memberikan surat keputusan.

Dalam cuitan di akun Twitternya, Anis menulis, "Alhamdulillah, sore ini saya dan teman-teman DPN Partai Gelora berkesempatan bersilaturrahim dengan Bapak Presiden Jokowi."

"Saya dan teman-teman melaporkan bahwa Partai Gelora telah resmi menjadi badan hukum dengan SK Menkumham dan sedang dalan proses melengkapi struktur pengurus di seluruh Indonesia," imbuhnya.

Kata Anis, pertemuan sore itu dengan Presiden merupakan rangkaian silaturrahim kepada pimpinan lembaga-lembaga tinggi negara, TNI/Polri, pimpinan partai politik, ormas, serta tokoh-tokoh bangsa.

"Kemudian InsyaAllah silaturahim ini akan kita lanjutkan dengan pimpinan lembaga tinggi negara lainnya dan pimpinan partai politik, dan tokoh tokoh nasional InsyaAllah," ucap Anis di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (20/7/2020).

Mantan Presiden PKS itu menuturkan, sebagai partai baru yang telah mendapatkan surat keputusan (SK) merupakan suatu kewajiban melakukan silaturahim kepada Kepala Negara.

"Sebagai partai baru, yang baru disahkan, silaturahim yang kami lakukan adalah satu kewajiban moral bagi kami untuk perkenalkan diri kepada seluruh pemegang kepentingan di republik ini, terutama bapak presiden, dan insyaAllah dengan pimpinan lembaga tinggi negara dan pimpinan partai politik," kata Anis.

Anis pun menyampaikan terima kasih kepada Jokowi atas kesediaannya untuk bersilaturahmi.

No comments

Powered by Blogger.
------------------------------