Warganet Edit Foto Wajah Susi jadi Lebih Muda, Hasilnya Bikin Naksir


Berita Terkini - Pesona mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti tak pernah luput dari sorotan warganet. Kali ini, seorang warganet berhasil mengubah wajah Susi Pudjiastuti menjadi jauh lebih muda.

Tentu saja wajah yang diubah itu adalah hasil karya digital berupa suntingan foto sang mantan menteri.

Lucky Setiawan mengaku iseng menyunting foto Susi Pudjiastuti menggunakan sebuah aplikasi do ponselnya. Namun, hasilnya justru di luar dugaan.

"Iseng-iseng ngedit, mau lihat bu Susi waktu muda kayak gimana. Eh ternyata salah dugaan. Bu Susi pasti lebih cantik dari foto yang saya edit ini. Sehat-sehat terus buk," tulis Lucky lewat Twitter-nya, Selasa (30/6/2020).

Unggahan itu kemudian dikomentari oleh Susi Pudjiastuti.  Susi mengaku lebih menyukai usianya sekarang yang sudah menginjak 55 tahun.

"Saya suka usia saya sekarang," tulis Susi.

Sebelumnya, Susi Pudjiastuti mengunggah empat buat potret dirinya di bawah terik matahari. Ia meminta agar seseorang yang akan menggunakannya sebagai desain kaos tak mengubahnya jadi mirip nenek-nenek.

"Ini foto up to date 22 Juni 2020. Jadi jangan bikin di kaos kayak nenek-nenek ya, atau saya tenggelamkan @BStolenberg," tulis Susi Pudjiastuti dengan gaya khasnya.

Dari unggahan Susi itulah, warganet berlomba-lomba untuk mengedit foto tersebut dalam berbagai desain. Termasuk hasil suntingan Lucky yang membuat warganet semakin mengagumi kecantikan Susi.

"Ini cakep banget asli," kata warganet.

"Seketika jadi ingat Moana," komentar warganet lain.

"Saya naksir neh," tulis seorang warganet.

Tak hanya itu, lantaran banyak yang penasaran dengan pesona perempuan nyentrik ini, warganet pun bertanya apa rahasia dibalik kecantikannya.

"Air dan cleansing oil dan sunscreen dan aftersun lotion, tidak sabun tidak shampoo," jawab Susi.

No comments

Powered by Blogger.
------------------------------