Viral Pria di Medan Keluar Hotel dalam Kondisi Telanjang, Mengaku Diancam Waria


Berita Terkini - Rekaman video pria keluar hotel dengan kondisi telanjang viral di media sosial dalam beberapa hari terakhir. Dalam tayangan video, pria tersebut tampak meminta tolong dan mengaku menjadi korban pengancaman oleh dua waria. Keduanya diduga komplotan dari teman kencan korban.

Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah Tobing mengatakan, peristiwa itu terjadi di kawasan Sekip, Kota Medan, Sumatera Utara, pada Jumat (29/5/2020) malam.

Saat kejadian, awalnya anggota mendapat laporan terjadinya keributan di salah satu hotel. Kemudian anggota datang ke lokasi dan melakukan pengecekan, ternyata memang benar ada sedikit keributan.

"Jadi awalnya korban yakni pria tersebut ada kencan dengan temannya di kamar hotel. Namun di dalam kamar ternyata sudah ada dua orang (waria), korban merasa terancam dan takut kemudian lari keluar hotel dengan kondisi seperti itu (telanjang)," ujar Kapolsek, Senin (1/6/2020).

Merespons kejadian itu, petugas kemudian merazia hotel tersebut. Sejumlah waria dan beberapa orang diamankan untuk menjalani pemeriksaan.

Namun kasusnya tidak diproses lebih lanjut karena antara korban dan terduga pelaku telah sepakat untuk berdamai. Tidak ada laporan dalam kasus ini atau pihak yang merasa keberatan.

No comments

Powered by Blogger.
------------------------------