Motor Bebek Kalahkan Motor Trail di Lintasan Ekstrem, Videonya Viral


Berita Terkini - Media sosial diramaikan dengan beredarnya video pengendara sepeda motor trail yang tak mampu menuntaskan lintasan ekstrem. Namun, seorang pengendara motor bebek biasa dengan santai mampu melewati lintasan itu.

Aksi pengendara sepeda motor trail yang dikalahkan motor bebek itu sontak menjadi sorotan publik. Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @onecak.

Dalam video berdurasi singkat itu, tampak seorang pengendara motor Kawasaki KLX 150 cc lengkap dengan helm khusus trail sedang mencoba melewati lintasan menanjak. Lintasan yang hendak dilewatinya memang menanjak ekstrem.

Setelah berusaha keras, motor yang dikendarainya gagal mencapai puncak. Kenyataannya laju motor tersebut tidak kuat menanjak berhenti di tengah jalan dan terjatuh.

Di saat rombongan pengendara motor trail sedang beristirahat di samping lintasan tersebut, ada remaja yang bersiap menjajal lintasan dengan motor bebeknya.

Remaja ini berhasil menuntaskan lintasan ekstrem hanya menggunakan Yamaha Vega ZR. Diketahui, Yamaha Vega ZR hanya punya mesin 115 cc dan tidak dibuat untuk lintasan terjal.

Keberhasilan remaja tersebut sontak membuat para penduduk yang menonton tertawa. Bahkan para rombongan pengendara motor trail juga ikut tertawa tersipu.

Video tersebut sontak viral di media sosial. Aksi keberhasilan pengendara motor bebek melewati lintasan ekstrem telah disaksikan 103,458 ribu orang.

Banyak warganet yang kagum dengan keahlian si remaja pengendara motor bebek. Ia berhasil menaklukkan lintasan ekstrem dan mengalahkan pengendara motor trail hanya dengan motor bebek yang ditumpanginya.

No comments

Powered by Blogger.
------------------------------