Hanya Wanita Ini yang Mampu Jinakkan Mike Tyson


Berita Terkini - Sosok sangar melekat pada diri Mike Tyson. Kesan itu didapatnya sebab dia pernah berprofesi sebagai petinju kelas berat di era 80 dan 90-an.

Tyson bahkan dikenal memiliki perangai liar di luar arena. Dia mengaku kecanduan seks hingga pernah dijebloskan ke penjara gara-gara kasus pemerkosaan.

Namun Tyson mengaku sudah insaf. Aksinya jadi lebih kalem terlebih setelah didampingi oleh Lakiha Spicer, wanita yang dinikahinya pada 2009 lalu.

“Tanpa istri, saya adalah ‘binatang buas’. Seiring bertambahnya usia, saya memandang wanita secara berbeda. Ketika masih muda, saya melihat mereka sebagai kesenangan. Sekarang ketika tua, saya melihat mereka bagian dari hidup ini,” kata Tyson dikutip dari The Sun.

“Itu membuat saya menyadari kalau saya seorang pria. Pada tahap ini, wanita seperti guru. Jika seorang pria tidak memiliki sedikit rasa takut terhadap istri, dia tidak menjalani kehidupannya dengan benar,” ujarnya.

Sebelum Spicer, Tyson pernah menikah dua kali. Dia mempersunting Robin Givens pada 1988, tapi bercerai setahun kemudian. Tyson lalu menikah dengan wanita bernama Monica Turner pada 1997, namun berpisah di 2003.

Pernikahan pertamanya dipenuhi kekerasan. Givens juga ketahuan selingkuh dengan aktor Hollywood ternama, Brad Pitt.

Di pernikahan kedua, giliran Tyson yang kepergok main hati. Meski demikian, dia tidak kapok untuk menikah lagi.

“Itu sebabnya saya menikah tiga kali. Karena saya tidak bisa hidup tanpa istri. Jika tidak punya istri, saya akan bunuh diri,” ucapnya.

“Saya butuh seseorang untuk didengarkan. Saya seorang prajurit. Saya tidak bisa berpikir sendiri. Saya butuh seseorang untuk membantu,” ujar mantan petinju berjuluk 'Si Leher Beton'.

No comments

Powered by Blogger.
------------------------------