Goyang Sobat Ambyar di RS Covid-19 Bantul, BPBD: Gak Pake Cendol Dawet


Berita Terkini - Rumah sakit khusus lapangan Covid-19 (RSKLC) Bantul merupakan rumah sakit yang dibangun untuk membantu rumah sakit rujukan dalam menangani pasien COVID-19, terutama pasien dengan pengawasan (PDP) dan orang dalam pengawasan (ODP) ringan hingga sedang.

Sejak diresmikan bupati Bantul, Suharsono pada 13 April 2020 lalu, RSKLC Bantul sudah beroperasi dan merawat para pasien virus corona.

Belum lama ini, akun media sosial twitter Pemerintah Kabupaten (Pemkab) bantul mengunggah keseharian pasien dan tenaga medis yang bertugas di rumah sakit tersebut.

Tidak melulu menunjukkan suasana yang tegang dan mencekam, para tenaga medis dan pasien justru terlihat sedang menari bersama dengan diiringi lagu dari mendiang maestro Didi Kempot.


"Sobat ambyar manaa suaranyaaa.... Hari Minggu pagi, yuk kita olahraga #dirumahaja agar badan tetap sehat dan bugar. Seperti video berikut, beberapa pasien di RSLKC sedang olahraga ringan sambil berjemur bersama para tenaga medis," tulis akun @pemkabbantul.

Dalam rekaman video tersebut, perekam juga nampak mengajak para pasien untuk aktif bergoyang bersama.

"Goyang mbak. Semangat," ujarnya dalam video tersebut.

Unggahan tersebut mendapatkan respon yangberagam dari netizen di Twitter. Tidak sedikit yang mendoakan agar wabah ini segera usai dan pasien bisa berkumpul kembali dengan keluarga di rumah.

"Mboten ngangge cendol, namung es tape," ujar akun @PusdalopsBantul.

No comments

Powered by Blogger.
------------------------------