Ditangkap! Detik-detik Pedagang Bakso Cuanki Ludahi Mangkuk Pembeli


Berita Terkini - Polisi sedang menyelidiki beredarnya video pedagang bakso cuangki yang diduga meludahi mangkuk pembelinya sebelum menyajikan pesanan.

Pedagang berinisial WS (21) sedang diperiksa polisi terkait dugaan aksi meludahi mangkok pembeli. Peristiwa terjadi di Jalan Perumahan Unilever Kembangan, Meruya Utara, Jakarta Barat pada Senin (22/6/2020) sore.

"Iya benar saat ini diperiksa di Polsek Kembangan" kata Kapolsek Kembangan, Kompol Imam Setiawan saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (26/6/2020).

Imam membeberkan kronologi saat WS ludahi mangkuk dagangannya.

Dia menjelaskan, kala itu seorang warga bernama Nur Hikmah (28) memesan dua mangkuk bakso cuanki kepada WS. Sambil menunggu pesanan yang sedang dibuatkan WS, Nur Hikmah dari dalam rumahnya memantau CCTV.

"Pada saat melihat monitor CCTV Nur Hikmah melihat WS pedagang bakso gerakannya mencurigakan karena tidak segera membuat pesanan dan seperti menengok-nengok ke arah kanan-kiri jalan," kata dia.

Lantaran curiga dengan gerak-gerik sang pedagang, Nur akhirnya memeriksa rekaman CCTV dan melihat bahwa mangkuk bakso pesanannya tersebut telah diludahi WS.

"Pedagang bakso meludahi mangkok bakso pesanannya dari monitor CCTV. Karena merasa takut kalau tukang baksonya tidak terima ditegur, lalu Nur Hikmah hanya diam dan menerima bakso pesanannya," ungkapnya.

Lebih lanjut, pesanan bakso yang mangkuknya telah diludahi tersebut tak dimakan dan dibuang ke toilet dalam rumah Nur Hikmah. Nur Hikmah yang merasa jadi korban kemudian merekam kejadian janggal tersebut dan menyebarkannya ke grup jejaring Whatsapp.

Menurut Imam, saat ini WS masih diamankan di Polsek Kembangan.

Dalam kasus ini, polisi telah menyita barang bukti berupa rekaman CCTV, satu buah baju kaos lengan panjang warna abu-abu, satu buah celana jeans panjang warna hitam, dan satu buah topi warna biru putih bertuliskan Datsun Art.

No comments

Powered by Blogger.
------------------------------