Usai Viral, Satpol PP Peninju Habib Umar Assegaf Dihadiahi Umrah Gratis


Berita Terkini - Asmadi, petugas satpol PP yang viral karena terlibat cekcok dengan Habib Umar Assegaf tak bisa menyembunyikan sukacitanya seusai mendapat hadiah umroh gratis.

Petugas satuan polisi pamong praja tersebut tampak berkaca-kaca mendapat hadiah yang diberikan oleh pendakwah kenamaan Ustaz Alhabsyi tersebut.


Hadiah ini diberikan seusai Asmadi dan Habib Umar Assegaf sepakat berdamai. Petugas tersebut mendatangi kediaman Habib Umar Assegaf di Bangil, Pasuruan, Jawa Timur untuk menyampaikan permohonan maaf.

Dalam video yang beredar di media sosial, setelah berislah, Asmadi dan Habib Umar Assegaf duduk berdampingan. Keduanya lantas berbincang bersama Ustaz Alhabsyi melalui live Instagram.

Di sela-sela perbincangan, Ustaz Alhabsyi tampak menyambut baik sikap yang ditunjukkan Asmadi, sehingga menjanjikan hadiah umrah kepadanya.

"Sebagai tanda rasa syukur saya sama Allah atas terjalinnya islah, antum ana hadiahkan umroh," ungkap Ustaz Alhabsyi seperti dikutip Suara.com, Sabtu (23/5/2020).

"Nanti Insyaallah berangkat bareng ana. Moga-moga jadi jalan hidayah buat antum dan semuanya. Ini sebagai rasa cinta ana kepada Habib Umar Assegaf," imbuhnya.

Mendapat hadiah tersebut, Asmadi pun mengucapkan rasa syukur. "Alhamdulillah. Amin," balasnya.



Kabar Asmadi yang mendapat hadiah umrah gratis inipun turut dibagikan oleh Ustaz Tengku Zulkarnain melalui akun Instagram pribadinya.

Wakil Sekjen MUI tersebut menyampaikan terima kasih kepada Ustaz Alhabsyi. "Asmadi dapat hadiah umroh gratus pula dari Ulama Muda, Ahli Bait Habib @ahmadalhasyi, real. Jazakumullahu khairan ya Habib," tulis Tengku Zul.


Untuk diketahui, kabar perselisihan antara Habib Umar Assegaf dan petugas satpol PP viral di media sosial belum lama ini.

Insiden tersebut terjadi di Pos Exit Tol Satelit Surabaya , Rabu (20/5/2020).

Kala itu, Habib Umar Assegaf disebut-sebut tak terima ditegur petugas lantaran melanggar aturan PSBB di tengah pandemi virus corona.

Namun setelah menjadi perbincangan, akhirnya kasus tersebut berujung dengan damai.

No comments

Powered by Blogger.
------------------------------