Tante Ernie Ngaku Sering Dimodusin Fotografer, Artis Hingga Pejabat


Berita Terkini - Tante Ernie mengaku banjir ratusan DM (Direct messages) setiap harinya. Tak sedikit juga pesan-pesan yang masuk merupakan ajakan dari para lelaki yang mengajaknya jalan.

Ajakan itu berasal dari berbagai kalangan, di antaranya artis, pengacara, sampai pejabat.

"Aku sih nggak bakalan menyebut nama, biasanya orang yang sudah ada namanya. Entah itu artis, entah itu penyanyi, entah pemain band, entah itu pejabat, entah itu pengacara, fotografer, tapi sudah ada centang biru di Instagram," kata Tante Ernie di Channel Youtube Gofar Hilman dikutip, Rabu (20/5/2020).

Menurut selebgram Tante Ernie, mereka biasanya mengajak hang out dengan cara halus. Namun Tante Ernie menanggapinya dengan sikap positif thinking.

"Biasanya kalau yang ini kayak gerilya, main halus dia. Jadi biasanya ada yang DM, Tapi aku pikir untuk ini untuk menambah teman, relasi oke-oke aja," ujar Tante Ernie.

Tante Ernie sendiri mengaku para lelaki yang menghubungi dirinya telah memiliki pasangan. Hal itu ia ketahui pasti karena kerap kali menemui sosok-sosok itu dalam pemberitaan media.

"Biasanya awalnya (ngajak) kaya mengungkap kekaguman, terus nanya sehari-hari ngapain aja, terus ngajak ngopi," tutur Tante Ernie.

"Aku selalu nolak tapi baik-baiklah. Karena lucunya itu mereka yang dm mengajak itu kebanyakan nggak single. Entah sudah beristiri atau pacar. Kalau kayak publik figur kan tahu ya," lanjut Tante Ernie menjelaskan.

Tante Ernie juga mengumumkan hanya memiliki akun sosial media Instagram di @himynameisernie, di mana dirinya telah memiliki 1 juta pengikut.

Pengikutnya yang kebanyakan laki-laki itu menilai paras cantik yang dimiliki Tante Ernie dianggap menawan dan sangat awet muda untuk ibu berusia 40-an dengan 3 anak.

Linimasa Twitter mendadak ramai dengan cuitan yang menggaungkan nama Tante Ernie pada Selasa (19/5/2020).

Bahkan kata kunci Tante Ernie menempati jajaran trending topik Twitter, di bawah nama Habib Bahar.

Lantas siapakah Tante Ernie?


Selidik punya selidik, nama Tante Ernie menggema selepas muncul dalam cuitan penyiar radio Gofar Hilman melalui akun Twitter dan Instagram pribadinya @pergijauh.

Pada Senin (18/5), Gofar Hilman mengabarkan mengenai acara podcast di kanal YouTubenya yang mengundang Tante Ernie sebagai bintang tamu.

Acara podcast tersebut bertajuk "Tante Ernie, Tante Pemersatu Bangsa @SekutFM Eps 7" dan disiarkan pada Senin malam.

Sementara Tante Ernie sendiri dikenal sebagai ibu muda beranak tiga yang populer di kalangan pengguna Instagram.

Ia memiliki akun @himynameisernie dengan 1 juta pengikut. Dalam unggahannya, Ernie kerap membagikan foto-foto kegiatannya sehari-hari, baik saat berolahraga, traveling atau ketika menghadiri acara tertentu.

Oleh sejumlah warganet Ernie dianggap sebagai sosok yang menawan dan awet muda sehingga setiap aksinya mencuri perhatian.

Warganet pun ramai menyerukan nama Tante Ernie melalui cuitan di akun Twitter pribadinya.

"Tante Ernie, andai waktu bisa diputar kembali, kita satukan bangsa sama-sama," kata @twee***.

"Barusan we lihat IG Tante Ernie, sangat good looking," timpal @amandasar****.

"The one and only Tante Ernie is mama online for netizen Indonesia," celoteh @ihwanfik***.

No comments

Powered by Blogger.
------------------------------