Tanpa Resep Dokter, Roy Kiyoshi Beli Narkotika Jenis Benzo Secara Online


Berita Terkini - Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan, Vivick Tjangkung mengatakan bahwa dari hasil pemeriksaan, Roy Kiyoshi mengaku mendapatkan narkotika jenis benzo dengan membeli secara onlien.

"Roy membeli obat yang biasa diberikan dokter secara online," kata Vivick Tjangkung, saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Sabtu (9/5/2020) dini hari.

Menurut Vivick host acara Karma The Series ini mengaku tidak mengetahui, obat yang ia konsumsi selama ini mengandung psikotropika. Apalagi Roy Kiyoshi membeli obat tersebut tanpa adanya resep dari dokter.

"Dia tidak tahun apa yang dialakukan itu adalah penyimpangan. Karena obat-obat tersebut digunakan harus dengan kontrol dokter, harus ada resep dokter dan dia pahami," jelas Vivick.

Sementara itu, Vivick menyebut kedua orangtua Roy Kiyoshi masih diperbolehkan untuk datang menjengung sang anak.

"Papa dan Mamanya juga kami perbolehkan untuk datang menjenguk, sesuai dengan aturan yang berlaku," tuturnya.

Seperti diketahui, Roy Kiosyhi ditangkap di kediamannya, kawasan Cengkareng, Jakarta Barat pada Rabu (6/5/2020) pukul 17.00 WIB. Di media sosial juga beredar video detik-detik Roy digeledah petugas berpakaian alat pelindung diri (APD) lengkap.

Dari hasil penangkapan itu polisi berhasil mengamankan 21 butir obat psikotropika jenis benzo. Saat ini, status Roy Kiyoshi ditetapkan dan ditahan di Polres Jakarta Selatan.

No comments

Powered by Blogger.
------------------------------