Meninggal Dunia dalam Kecelakaan Motor, Bripda Aan Zulhaq Dikenal sebagai Sosok Penyabar


Berita Terkini - Keluarga Bripda Aan Zulhaq, polisi yang meninggal dunia dalam kecelakaan motor di Jalan Poros Bantimurung, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan (Sulsel), ikhlas dengan kepergian anak bungsunya tersebut. Korban dikenal keluarga sebagai sosok penyabar sejak masih remaja.

Keluarga Bripda Aan Zulhaq, Zulkifli mengatakan, almarhum merupakan anak penurut dan baik kepada orang tua. Meski sudah menjadi anggota polisi, namun dia tetap bersikap rendah hati, terutama saat berkomunikasi dengan keluarga.

"Dia orangnya penurut dan penyabar," kata Zulkifli di rumah duka, Kelurahan Kalabbirang, Kecamatan Bantimurung, Kabupaten Maros, Sulsel, Rabu (27/5/2020) pagi.

Menurutnya, keluarga sempat kaget mendengar insiden kecelakaan tersebut. Bripda Aan Zulhaq sempat dibawa ke RSUD Salewangang Maros dan dirujuk ke rumah sakit Kota Makassar, namun akhirnya meninggal dunia.

"Kami sudah ikhlas kalau memang sudah seperti ini jalannya," kata Zulkifli di rumahnya Kelurahan Kalabbirang, Kecamatan Bantimurung, Kabupaten Maros, Sulsel, Rabu (27/5/2020) pagi.

Dari laporan medis yang diterima keluarga, Bripda Aan mengalami pendarahan hebat akibat kecelakaan tersebut. Saat ini jenazah korban sudah berada di rumah duka dan segera dimakamkan pada Rabu siang nanti.

Sebelumnya kecelakaan terjadi, almarhum Bripda Aan Zulhaq, hendak menghadiri apel pagi di Mapolda Sulsel, Jalan Perintis Kemerdekaan, Kota Makassar. Dia mengendarai motor dinas dengan nomor 1401315-XIV.

Korban tewas diketahui bernama Haerul Afriansyah (18). Ibu korban yang berada di boncengan bernama Suryati, mengalami patah tulang. Sementara anggota polisi yang kritis Bripda Aan Zulhaq Bakri (20), meninggal dunia.

No comments

Powered by Blogger.
------------------------------