Maia Estianty Berduka Tante Wafat karena Covid-19: "Masih Anggap Remeh?"


Berita Terkini - Mantan personel Duo Ratu Maia Estianty tengah berduka. Pasalnya, salah seorang anggota keluarganya yakni tantenya yang berdomisili di Surabaya baru saja meninggal dunia akibat serangan COVID-19.

Hal ini membuat Maia menjadi lebih waspada terhadap bahaya virus corona. Ia pun mengajak masyarakat agar tak menganggap remeh virus mematikan itu.

"Hari ini tanteku meninggal karena COVID-19 di Surabaya. Masih pada bandel kah atau mengganggap remeh COVID-19?" kata Maia via akun Twitter-nya @MAIAsangJUARA.

Mantan istri Ahmad Dhani itu mengingatkan bahwa virus corona atau COVID-19 bisa menyerang siapa saja tak terkecuali anggota keluarga sehingga publik perlu lebih berhati-hati.

"Hati-hati sebelum keluarga kita, Anda, satu-satu dipanggil Allah karena COVID-19," tukasnya.

Di akhir cuitannya, ibunda Al, El, dan Dul itu juga meminta doa kepada warganet yang ditujukan untuk almarhumah tantenya.

"Al Fatihah untuk tanteku tersayang," pungkasnya.

Menanggapi hal ini, warganet justru berspekulasi tentang penanganan COVID-19 di tanah air. Sebagian menilai bahwa pemerintah tak mampu menangani pandemi dengan baik.

"Kata umma "Jangan selalu menyalahkan rakyat mbak, salahkan pemerintah yang enggak becus kebijakannya dan enggak konsisten kebijakannya dalam menangani COVID-19 ini. Jika peraturan itu tegas, pasti ditaati oleh rakyat dan jika peraturan itu plin plan, pasti dilanggar oleh rakyat"," tulis akun @Namaku_Rarra.

"Ada lho mbak yang nyuruh kita berdamai dengan corona. Gimana tuh? Kasih tahu dong biar enggak salah langkah, kan yang jadi korban rakyat," tulis @AisyahMutahar.

No comments

Powered by Blogger.
------------------------------