Keasyikan Main HP Pakai Earphone Sambil Dicas, Abdul Haris Tewas Tersengat Listrik


Berita Terkini - Kematian tragis dialami Abdul Haris (37) warga Dusun VB, Desa Durian, Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara. Dia ditemukan tewas di atas tempat tidur dengan earphone masih menempel di telinganya.

Korban diduga tewas tersangat listrik lantaran keasyikan main handphone (HP) dan menggunakan earphone dalam kondisi sambil di-cas atau mengisi daya. Kondisinya saat ditemukan cukup mengenaskan, ada bekas luka bakar di bagian dada dan keluar cairan dari telinga dan hidung.

"Korban meninggal dunia akibat tersengat aliran listrik saat menggunakan ponsel dalam keadaan di-cas dan menggunakan headset (earphone),” kata Kapolsek Beringin AKP MKL Tobing, Jumat (15/5/2020) malam.

Menurutnya, korban pertama kali ditemukan kakaknya bernama Halimah. Dia melihat adiknya sudah terbujur kaku saat masuk ke dalam kamar.

"Kakak korban lalu meminta pertolongan keluarga dan warga sekitar. Tetapi Korban tidak tertolong dan sudah tak bernyawa," katanya.

Dia menambahkan, keluarga kemudian membersihkan tubuh korban dan membawanya ke ruang tamu. Sekitar setengah jam kemudian, personel Polsek Beringin bersama Dokter Puskesmas Pantai Labu Hairanti Br Sinaga memeriksa tubuh korban.

"Hasil pemeriksaan ditemukan dada korban mengalami luka bakar, serta telinga dan hidung mengelurkan cairan akibat tersengat listrik,"ujarnya.

Keterangan keluarga, korban meninggal dunia karena musibah. Mereka meminta agar tidak dilakukan autopsi.

"Namun kami tetap menyita barang bukti seperti ponsel, charger dan headset," katanya.

No comments

Powered by Blogger.
------------------------------