Jalanan Sepi, Mobil Avanza Terjun Bebas ke Jurang di Cisolok Sukabumi


Berita Terkini - Mobil minibus Toyota Avanza bernomor polisi F 1381 SV terjun ke jurang di Kampung Cipatat, Desa Wanajaya, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi hari ini, Sabtu (16/5/2020).

Informasi yang terhimpun Sukabumiupdate--jaringan Suara.com, mobil saat itu dikemudikan pria berinisial T (40 tahun) warga Cikakak, Kabupaten Sukabumi. Mobil saat itu membawa empat penumpang.

Warga di sekitar lokasi kejadian, Soeta Faqih (42 tahun) mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 05.00 WIB saat kondisi jalan sedang sepi.

"Jurangnya lumayan dalam, sekitar 15 meter. Sepertinya sopir mengantuk," kata Soeta kepada sukabumiupdate.com, Sabtu siang.

Masih kata Soeta, tak ada korban jiwa akibat peristiwa tersebut. Hanya sang sopir mengalami luka ringan dan luka lecet akibat kena benturan.

Selain itu, empat orang penumpang juga berhasil selamat.

"Mobil rusak sedang di bagian samping dan belakang. Waktu itu mobil melaju dari arah Palabuhanratu ke arah Pasir Kuray. Penumpang mobil sudah pulang, dan kendaraan sedang dievakuasi menggunakan kendaraan derek," tandasnya.

No comments

Powered by Blogger.
------------------------------