Dengar Didi Kempot Meninggal, Polo Srimulat: Ya Tuhan.. Habis Sudah..


Berita Terkini - Kabar duka datang dari salah satu maestro campursari, Didi Kempot. Dia meninggal dunia pada hari ini, Selasa (5/5/2020) di usia 53 tahun.

Menurut informasi, Didi Kempot meninggal sekitar pukul 07.30 WIB di Rumah Sakit Kasih Ibu, Solo, Jawa Tengah. Mendengar kabar tersebut, Polo Srimulat kaget dan menyesalkan.

"Hah? Kapan? Ya Tuhan.. abis deh itu udah. Sebelum Didi Kempot kan Mamiek meninggal, sebelumnya Sentot, itu satu kandung. Udah almarhum semua, haduuh..," ujar Polo saat dihubungi, Selasa (5/5/2020).

"Saya belum dapat kabar, saya aja kaget loh ini," sambungnya lagi.

Menurut Polo, Didi Kempot sudah lama tak bertemu dengannya. Sebab, akhir-akhir ini Didi Kempot sibuk dengan pekerjaannya.

"Waduh lama banget (nggak komunikasi) Waktu itu saya dapat job di Surabaya, bulan Januari atau Februari. Saya tuh mulai susah komunikasi sama Kempot sejak ambyar ini. Saya selalu komunikasikan sama istrinya," tuturnya.

Sebelumnya diberitakan, kakak kedua Didi Kempot, Mamiek Prakoso meninggal dunia (3/8/2014) karena liver di usia 53 tahun. Mamiek Prakoso merupakan pelawak senior yang tergabung dalam grup Srimulat.

Dua tahun kemudian, kakak Sulung Didi Kempot, Sentot Selino, meninggal dunia karena gagal ginjal pada Minggu (3/4/2016) di ruang ICU Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr. Moewardi Solo. Sentot Selino juga merupakan seorang penyanyi.

Didi Kempot hidup dari keluarga seniman. Ayahnya, Ranto Edi Gudel (almarhum) yang lebih dikenal dengan nama mbah Ranto, juga merupakan pelawak kenamaan di Solo.

No comments

Powered by Blogger.
------------------------------