Viral Video Begal Sadis, Korban Duduk di Atas Motor Langsung Ditembak


Berita Terkini - Video begal sadis yang menembak korban dari jarak dekat beredar di media sosial. Video begal yang mengincar sepeda motor korban ini diduga terjadi di Filipina.

Peringatan redaksi: artikel ini berisi rincian peristiwa penembakan bukan untuk mempromosikan aksi sadistis, melainkan agar publik bisa mengenali modus begal sehingga bisa menghindarinya. 

Peristiwa begal tembak pemotor ini diduga berlangsung pada siang hari di Filipina. Korbannya adalah seorang pemuda berjaket kuning.

Korban langsung jatuh terkapar usai kepalanya terkena peluru tajam. Pelaku pun menggondol sepeda motor miliknya.

Berdasarkan video yang diunggah oleh akun Facebook Bidyo Lokal, aksi tersebut terekam oleh kamera CCTV yang berada di pinggir jalan.


"Beginilah jika orang sudah dilanda kemiskinan dan kelaparan. Anda akan dirampok. Jiwa Anda akan dirampok. Anda akan jadi mangsa," tulis akun Bidyo Lokal dalam bahasa Filipina.

Kejadian penembakan dan pencurian motor itu terjadi di sebuah gang yang sepi.

Awalnya, pemuda berjaket kuning yang menjadi korban sedang duduk-duduk di atas motor bersama dua orang kawannya.

Baca Juga : Ridwan Kamil Akan Pilih Orang Miskin yang Pantas Terima Bansos Corona

Tak lama kemudian, sebuah mobil berwarna putih melintas di dekat motor korban. Setelah itu, tiba-tiba dari arah yang berlawanan muncul sepeda motor yang ditumpangi pelaku dan seorang kawannya.

Pelaku langsung menembakkan peluru ke arah kepala korban dalam jarak yang sangat dekat sehingga korban langsung jatuh terkapar dengan bersimbah darah.

Kendati dibagikan oleh akun Facebook dari Filipina, namun hingga berita ini dibuat, belum diketahui pasti lokasi kejadian.

No comments

Powered by Blogger.
------------------------------