Viral Pencuri Susu di Minimarket Dikejar Warga hingga Kecelakaan di Cibubur


Berita Terkini - Sebuah video memperlihatkan dua orang pria babak belur dalam sebuah mobil, viral di media sosial. Usut punya usut, kedua pelaku ternyata mengalami kecelakaan setelah dikejar warga usai melakukan pencurian di sebuah minimarket.
"2 orang masuk ke toko yang kelihatan (berpura-pura) berbelanja. Kemudian saksi melihat CCTV pelaku mengambil susu beberapa kaleng dimasukkan ke dalam tas pelaku," kata Kasat Reskri Polres Jakarta Timur AKBP Heri Purnomo dalam keterangannya kepada wartawan, Senin (20/4/2020).

Kedua pelaku disebutkan berinisial Y dan S, awalnya mencuri di minimarket di Jalan Taruna Raya, Cibubur, Ciracas, Jakarta Timur siang tadi. Karyawan minimarket menaruh kecurigaan kepada kedua pelaku yang datang berpura-pura sebagai pembeli.

Salah satu pelaku lainnya mengambil beberapa buah makanan ringan. Pelaku membayar makanan ringan itu, disebutnya, untuk mengelabui pelayan toko.

"Setelah membayar ciki tersebut pelaku keluar toko. Kemudian saksi mengikuti keluar dan memanggil pelaku untuk membayar susu yang dimasukkan ke dalam tas pelaku," ucapnya.

Karena kepergok mencuri, kedua pelaku melarikan diri menggunakan mobil. Keduanya kemudian sempat dikejar oleh masyarakat dan mengalami kecelakaan di tengah jalan.

"Sesampainya di Arundina mobil pelaku menabrak mobil box dan pelaku dapat diamankan oleh warga yang ikut mengejar," sebutnya.

Y dan S saat kini sudah diamankan di Polsek Ciracas. Kedua pelaku hingga kini masih diperiksa terkait kejadian pencurian ini.

Dalam video yang beredar, tampak kedua pelaku mengalami luka-luka dalam kecelakaan itu. Mobil yang ditumpangi kedua pelaku ringsek di bagian depan.

Sementara sejumlah warga mengerumuni pelaku. Beberapa di antaranya ada yang mencaci maki hingga memukuli kedua pelaku.

No comments

Powered by Blogger.
------------------------------