Tewas Diterkam Buaya, Paha Kakek Kundari Penuh Luka Gigitan


Berita Terkini - Kundari (75) warga Alahan Duku, Jorong Pasar Bawan, Nagari Bawan, Kecamatan Ampek Nagari, Kabupaten Agam, Sumatera Barat ditemukan tak bernyawa di sungai saat mencari ikan, kuat dugaan korban diserang buaya muara karena ditemukan bekas luka gigitan di paha kanan korban.

Camat IV Nagari, Syafridayenti mengatakan, korban ditemukan sekitar pukul 22.00 WIB oleh tim pencari dari BPBD, BKSDA, Pemerintah Nagari, Kecamatan Dan TNI, Polri.

"Korban sudah temukan setelah dilakukan pencarian selama tiga jam, namun sudah dalam keadaan tidak bernyawa. Kuat dugaan akibat serangan buaya muara, karena ada luka gigitan di paha sebelah kanan korban. Saat ini kita sedang mengevakuasi jasad korban ke Puskesmas Bawan," ujar Syafridayenti seperti dilansir Covesia.com (jaringan Suara.com), Selasa (14/4/2020).

Baca Juga : Usai Disemprot Disinfektan Corona, Seorang Ibu Malah Diperkosa Pak Kades

Menurut dia, jasad korban ditemukan tidak jauh dari lokasi dilaporkan hilang, sebelumnya petugas sudah melakukan penyisiran sepanjang aliran sungai.

Sebelumnya, Kundari dilaporkan hilang saat mencari ikan di sungai Batang Bawan sekitar pukul 19.00 WIB.

Sungai yang bermuara Laut Tiku itu dikenal merupakan habitat reptil ganas buaya jenis muara dan dilaporkan sering menelan korban jiwa.

No comments

Powered by Blogger.
------------------------------