Tak Sengaja Minum Air Mineral saat Pakai Masker, Polisi Ini Viral


Berita Terkini - Virus corona yang semakin mewabah, membuat pemerintah menghimbau setiap warganya untuk selalu mengenakan masker ketika melakukan berbagai kegiatan di luar rumah. Seperti yang dilakukan oleh anggota polisi berikut ini.

Diduga terlalu serius memperhatikan pengumuman ketika menghadiri rapat, anggota polisi ini sampai-sampai lupa jika dirinya sedang mengenakan masker.

Alhasil, air mineral dalam kemasan botol yang diminumnya tumpah ketika diarahnkan ke mulut akibat anggota polisi tersebut masih mengenakan masker.

"Lah pak," tulis akun Twitter @motulz, dikutip Suara.com, Senin (20/4/2020).

Polisi tadi juga terlihat terkejut ketika dirinya secara tidak sengaja minum air mineral dari botol dalam keadaan masker masih dikenakan olehnya.

Sontak, aksi kocak polisi lupa minum air mineral dalam kondisi mengenakan masker tersebut mendadak viral dan mengundang beragam pendapat dari para netizen,

"Itu si bapak lagi ngetes beneran anti air nggak maskernya," sebut salah seorang netizen.

"Saking seriusnya jadi lupa ya wakaka," imbuh netizen lainnya.

"Ya ampun maaf ya pak, aku ketawa," timpal netizen lain melihat aksi petugas polisi tersebut.

Hingga artikel ini ditulis, cuitan sekaligus video pak polisi tak sengaja minum air mineral sewaktu masih memakai masker tersebut telah viral dan mendapatkan 6 ribu lebih likes serta 5 ribu retweets dari netizen. Duh, ada-ada saja ya aksi kocak pak polisi di atas.

No comments

Powered by Blogger.
------------------------------