Sembuh dari Corona, Keluarga di Sawah Besar Akhirnya Berkumpul Kembali


Berita Terkini - Tiga orang anak kakak-beradik di Sawah Besar, Jakarta Pusat akhirnya bisa bertemu sang ibu yang sudah dinyatakan sembuh dari virus corona (Covid-19). Kepulangan sang ibu pun disambut hangat oleh warga sekitar.

Kabar baik itu disampaikan oleh akun twitter @iina_surbakti melalui cuitannya pada Sabtu (19/4/2020). Sang ibu akhirnya pulang ke rumah setelah dirawat sekitar 14 hari di Rumah Sakit Darurat Wisma Atlet, Kemayoran, Jakarta Pusat.




"Ibu Christin, yang kemarin sempet rame disebut Mamanya Briant, anak sekolahan yang musti isolasi mandiri karena orangtuanya kena Covid-19, hari ini Ibu Christin sudah kembali ke rumah di Gunung Sahari. Siapa bilang kena Covid-19 ga bisa sembuh? Ini buktinya sembuh. Semangat," cuit @iina_surbakti.

Dalam cuplikan video pendek tersebut terlihat Ibu Christin menggunakan kaos merah dan menggunakan masker biru, badannya tampak sehat bisa berjalan.

Kedatangannya pun langsung disambut hangat oleh tepuk tangan tetangganya yang berdiri di depan teras rumah, mereka selama ini mendukung proses penyembuhan dan isolasi ketiga anaknya.

"Briant selamat yaa, Mamanya sudah pulang," teriak salah satu tetangga dalam video itu sambil bertepuk tangan.

Sebelum masuk ke rumahnya, petugas yang mengantar terlebih dahulu menyemprotkan desinfektan ke Ibu Christin sebelum ia masuk ke rumah.

Diberitakan sebelumnya, 3 orang anak kakak-beradik di Sawah Besar, Jakarta Pusat harus menjalani isolasi mandiri di rumahnya. Isolasi itu diberlakukan setelah ibu dan ayahnya mereka positif terinfeksi virus Corona.

Sang Ayah meninggal dunia setelah berstatus positif COVID-19. Sementara Ibunya dinyatakan juga berstatus positif COVID-19 dan harus menjalani isolasi di Rumah Sakit Darurat Wisma Atlet.

Kemudian 2 dari 3 anaknya yang berusia 10 dan 13 tahun juga berstatus positif Covid-19. Sementara yang usia 15 tahun negatif.

No comments

Powered by Blogger.
------------------------------