Sedih, Foto Pria Peluk Anak yang Dibungkus Plastik, Diduga Gardep COVID-19


Berita Terkini - Perjuangan anak untuk bisa bertemu orang tua terkadang butuh usaha keras. Seperti yang dialami bocah kecil asal Malaysia ini.

Badan gadis kecil itu terpaksa dibungkus dengan plastik demi bisa berpelukan dengan ayahnya.

Sang ayah adalah salah satu pasukan gardan depan COVID-19. Lantaran virus corona yang menginfeksi Negeri Jiran, ia pun lama tak berjumpa dengan ayahnya.

Namun, karena rindu yang semakin membuncah, ia akhirnya memberanikan diri menyusul sang ayah ke tempat kerja. Gadis kecil itu mengaku sangat rindu dengan ayahnya karena sudah lama tak bertemu.

"Sejak ayahnya bertugas, si anak belum pernah ketemu ayah tercintanya, hanya telepon dan video call. Sampai suatu hari si anak ingin bertemu langsung dengan ayahnya," tulis akun @ndorobeii yang mengunggah foto mereka berdua berpelukan di Instagram.



Dari foto tersebut, terlihat sang anak yang memakai baju dan masker warna pink tengah dibungkus plastik berukuran jumbo.

Ayahnya memeluknya sangat erat, melampiaskan rasa kangen selama berbulan-bulan. Wajah sang ayah pun tampak haru bercampur bahagia karena bisa bertemu kembali dengan putri kecilnya meski dalam keadaan demikian.

"Ayah juga kangen sama adek, doain ayah lekas pulang ya," kata akun @ndorobeii menirukan percakapan sang ayah dengan putrinya.

Warganet yang membaca unggahan itu langsung membanjiri kolom komentar. Banyak yang tak kuasa menahan air mata karena sedih melihat momen tersebut.

"Aku jadi ikut mewek," tulis @toetywillynesha.

"Semoga sang ayah diberikan kesehatan sampai COVID-19 hilang dan bisa segera berkumpul lagi bersama keluarga," kata @ike_tomboy.

No comments

Powered by Blogger.
------------------------------