Polisi Jemput Vanessa Angel untuk Diperiksa soal Narkoba


Berita Terkini - Artis Vanessa Angel bersama suami dan manajernya dijemput oleh Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Rabu (8/4), terkait dengan temuan narkoba beberapa waktu lalu.

Polisi diketahui langsung menjemput Vanessa dan dua orang lainnya di kediamannya yang berlokasi di sebuah perumahan di wilayah Kembangan, Jakarta Barat.

"Kami jemput VA (Vanessa Angel-red) suami dan manajernya untuk dibawa ke Polres Metro Jakarta Barat," kata Kanit 2 Sat Narkoba Polres Metro Jakbar AKP Maulana Mukarom dalam keterangannya, Rabu (8/4).

Disampaikan Maulana, penjemputan itu dilakukan lantaran pihaknya memerlukan tambahan keterangan dari Vanessa dan sejumlah saksi lainnya.

"Kami panggil karena ada pemeriksaan tambahan, kemarin juga kami sudah memeriksa beberapa saksi. Nah sekarang keteranganya mau dikonfrontir," tutur Maulana.
Vanessa Angel ditangkap pada 16 Maret lalu di Jalan Diamond, Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat. Selain Vanessa, polisi juga turut mengamankan suaminya, FA dan seorang perempuan CL.

Dari hasil tes urine, Vanessa dan CL terbukti negatif, sedangkan FA dinyatakan positif. Atas dasar itu, polisi memutuskan untuk memulangkan Vanessa dan CL. Sedangkan untuk FA, polisi masih mendalami apakah bakal dipulangkan atau ditahan.

"Yang pasti VA dan CL pulang, yang BB itu kan positif belum kita sampaikan pulang atau tidak, yang jelas masih kita periksa," tutur Kapolres Metro Jakarta Barat, Audie Latuheru, Selasa (17/3). 

No comments

Powered by Blogger.
------------------------------