PNS Bernyali Gede, Hajar Mobil Jendral Polisi Karena Tak Terima Disalip


Berita Terkini - Selalu jaga emosi ketika berkendara di jalan. Jika tidak hal yang tidak diinginkan bakal menimpa.

Seperti insiden yang menimpa oknum PNS satu ini. Merasa tak terima disalip, oknum PNS menghajar mobil jendral polisi.

Laporan dari rri.co.id, oknum PNS Kementerian Tenaga Kerja juga melakukan pengancaman dan pengrusakan pada mobil jendral polisi, Brigjend Pol. Drs. Erwin Chahara Rusmana.

Kronologinya bermula ketika mobil Nissan X-Trail milik Bigjend Pol. Drs. Erwin Chahara Rusmana menyalip mobil milik oknum PNS tersebut.

Merasa tak terima disalip, oknum PNS dengan mobil Nissan Teana-nya mengejar mobil jendral polisi tersebut.

Hingga akhirnya kedua mobil berhenti di pinggir tol. Oknum PNS tersebut turun dari mobil Nissan Teana-nya dengan membawa sebilah pisau.

Kemudian oknum PNS tersebut mengancam hingga merusak mobil Nissan X-Trail milik jendral polisi tersebut. Erwin Chahara pun tak melawan saat insiden tersebut. Ia hanya membuka identitas dirinya yakni seorang Brigjend Pol yang berdinas di Kemenkopolhukam.

Pelaku tak menggubrisnya dan tetap melakukan pengrusakan mobil.

Tak butuh waktu lama, pelaku berhasil diamankan. Pelaku ditangkap unit 5 Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Senin (27/4/2020).

Ngomongin tentang mobil yang dipakai Brigjend Pol. Drs. Erwin Chahara Rusmana, Nissan X-trail. Mobil tersebut merupakan mobil dinas, bukan mobil milik jendral polisi tersebut. Terlihat dari pelat nomor yang dipakainya berwarna merah.






















Mobil ini dibekali mesin berkapasitas 1.997 cc. Dengan mesin tersebut, mobil ini mampu memuntahkan tenaga hingga 142 dk dengan torsi maksimal 200 Nm.

Mobil yang dipunyai Brigjend Pol. Drs. Erwin Chahara Rusmana mirip dengan Nissan X-trail yang ditungganginya, yakni Toyota Fortuner, yang sama-sama berjenis SUV.


Hal ini didapat dari laporan harta kekayaan E-LHKPN miliknya. Tercatat ia hanya memilik satu unit mobil saja, yakni Toyota Fortuner lansiran tahun 2013.

No comments

Powered by Blogger.
------------------------------