Leher Kakek Tarif Digorok saat Adzan Isya, Darah Mengucur ke Kasur


Berita Terkini - Tarif, lelaki berusia 86 tahun dibunuh dengan mengenaskan. Leher Kakek Tarif digorok saat tengah tidur di kasur.

Peristiwa itu terjadi di Dusun Alas Timur, Desa Daun, Kecamatan Sangkapura, Pulau Bawean, Jawa Timur. Aksi pembunuhan sadis itu dilakukan, Selasa (28/4/2020) malam saat adzan isya.

Sang pembunuh adalah lelaki berusia 30 tahun, Muslim. Dia menggorok leher tetangganya sendiri hingga tewas mengenaskan. Informasi yang dihimpun, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 18.30 saat kakek itu sedang tidur lelap di dalam kamarnya. Lalu tiba-tiba Muslim merangsek masuk ke dalam kediaman Kakek Tarif.

Melihat kondisi rumah sepi, pelaku mengambil pisau di dapur dan menghampiri Kakek Tarif. Saat itu juga peristiwa sadis terjadi, Muslim menggorok leher Kakek Tarif. Akibatnya, baju dan tempat tidur Kakek Tarif itu bersimbah darah. Kejadian itu secara tidak sengaja diketahui oleh Nining Sriyani tetangga Kakek Tarif. Ia sontak histeris.

Namun nyawa Kakek Tarif sudah tidak bisa tertolong. Kemudian yang ia lakukan melaporkan kejadian ke polisi.

“Saat adzan Isya korban masuk rumah, dan langsung menggorok leher korban,” kata Nining Sriyani kepada polisi.

Sementara itu, Kapolsek Sangkapura AKP Rahmad Triyanto membenarkan kejadian itu. Saat ini Muslim sudah ditangkap dan dibawa di Mapolsek setempat. Pelaku pembunuhan itu diduga mengalami gangguan sakit jiwa.

"Saat kami memeriksa saksi dan melakukan olah TKP, pelaku ini memang gila. Akan kami bawa ke RSJ Menur," kata Rahmad saat dikonfirmasi.

Saat kejadian korban tidur di kamar belakang rumahnya. Sedang menantu perempuan korban duduk di teras rumah. Sang menantu itu bahkan tidak mengetahui, jika mertuanya dibunuh oleh tetangganya sendiri.

"Setelah kejadian menantunya takut menghampiri korban, ia lalu berusaha memanggil suaminya yang ada di Musala. Tidak berselang lama mereka menghidupi lampu belakang rumah dan mendapati korban sudah tidak bernyawa," katanya.

No comments

Powered by Blogger.
------------------------------