Kisah Dokter Cantik Bertato, Dulu Diusir Kini Dipuji karena Tangani Corona


Berita Terkini - Seorang dokter cantik asal Australia, Sarah Jane Gray sempat menarik perhatian warganet karena tubuhnya dienuhi dengan tato. Sarah memang mencolok karena tato menghiasi tubuhnya, bahkan hingga bagian kulit yang tak tertutup pakaian.

Sebagai salah satu dokter di rumah sakit di Adelaide, Sarah menjalankan tugasnya seperti dokter yang lain. Ia turut berada di garis terdepan dalam menangani pasien virus corona.

Melalui unggahannya di Instagram, ia membagikan foto selfie sambil menuliskan kalimat bijak tentang pekerjaan di tengah pendemi virus corona.

"Senyum dapat menyembuhkan 1000 luka. Harap diingat untuk berbaik hati pada orang lain selama masa sulit ini. Setiap orang bertarung dalam pertempuran mereka sendiri," tulisnya di akun @rosesarered_23.

"Jika kita semua melakukan hal yang benar dan tetap di dalam di dalam rumah, tetap positif dan saling mendukung, kita akan mengalahkan virus ini. Selalu ada cahaya setelah melewati masa yang suram," lanjutnya.






















Ia juga membagikan satu foto mirror selfie sambil menuliskan pengalaman sebagai residen bedah di rumah sakit tempatnya bekerja.

"Minggu pertama sebagai residen bedah telah selesai. Saya tentu saja memiliki seminggu yang penuh dengan nilai tertinggi dan terendah tapi menyukainya," tulisnya.

Sebelumnya melansir laman Daily mail, selama ini dirinya kerap mendapat perlakuan tak adil dari lingkungan karena tubuhnya yang dihiasi tato. Ia bahkan pernah diusir dari restoran karena tatonya itu.






















Kala itu, ia dan suaminya tengah menikmati makan siang dan tiba-tiba didatangi oleh pelayan restoran. Sarah diusir ketika ia menikmati makanannya. Menurut pelayan, manajemen restoran memiliki aturan tentang pengunjung yang memiliki tato.

Namun setelah sekarang ia turut membantu rumah sakit untuk menolong pasien Covid-19, Sarah justru dipuji bak pahlawan. Ia pun mendapat perhatian ekstra karena tato yang terlihat dari balik seragam dokternya.

No comments

Powered by Blogger.
------------------------------