Efek Corona, Pembalap Indonesia Nekat Lakukan Balapan di Sawah


Berita Terkini - Wabah corona membuat sejumlah orang harus menerima nasib pahit salah satunya para pembalap. Pembalap seperti kehilangan pemasukan karena tidak ada event yang digelar selama pandemi virus corona.

Bahkan beberapa pembalap pun sudah mulai kangen dengan aksi di sirkuit. Tak banyak dari mereka melakukan aksi konyol seperti yang dilakukan pembalap Indonesia satu ini.

Gupita Kresna, salah satu pembalap motor asal Yogyakarta melakukan aksi kocak saat wabah corona menghampiri Indonesia. Ia tampak mengisi kekosongan kegiatan dengan melakukan balapan di sawah. Lho kok bisa?

Yups, seperti diunggah akun Instagram balapmotor, tampak pembalap asal Yogyakarta bersiap untuk melakukan balapan. Ia memakai lengkap atribut balap mulai dari wearpack hingga helm.


Arahan dari asisten mekanik pun ia pahami betul agar jalannya balapan bisa sesuai rencana. Kerika asisten mekanik sudah selesai memberi arahan, Gupita langsung ngegas ke sirkuit.

Namun sirkuit yang dipakai bukan sirkuit aspal melainkan sirkuit sawah. Ia juga tak menunggangi motor kesayangannya, melainkan naik traktor untuk bajak sawah.

Ia tampak totalitas mengendarai traktor tersebut seperti menunggangi motor kesayangannya. AKsi ini pun mengundang reaksi dari warganet di kolom komentar.

"Nah malah ngeluku wkwk" cuit @aliminsyahid157.

"Pro player mah bebas " tulis @kabor_bugis.

"Ga ada akhlak wkwkwk @alfredomarbun_" tambah @ares999.m.

Untuk melihat video selengkapnya, klik DISINI

No comments

Powered by Blogger.
------------------------------