Viral Video Angkot Terperosok, Seorang Pemuda Nyaris Tergencet


Berita Terkini - Video yang viral di Twitter baru-baru ini merekam detik-detik angkutan umum terperosok dan hampir menggencet tubuh seorang pemuda.

Sebelum terjatuh, tampak mobil angkutan umum berwarna biru itu sempat didorong melewati pagar pembatas jalan dan rumah warga.

"Tonton sampai akhir," tulis @mbahkita, pengguna Twitter yang mengunggah video tersebut.

Dalam video pendek berdurasi sembilan belas detik itu, terlihat bahwa mobil angkutan umum berwarna biru itu telah lebih dulu terperosok masuk ke dalam halaman rumah warga.

Badan mobil itu berada di antara jalan dan halaman rumah sehingga penduduk sekitar akhirnya mendorong mobil itu agar kembali ke jalan raya.

Namun, nahas karena mobil tersebut justru terlepas dan mundur hingga membuat warga yang semula mendorong berlari tunggang langgang.

Meski video yang diunggah di Twitter itu telah disunting ulang dengan background lagu yang lucu, namun kesan tragis tetap terlihat.


Pasalnya, seorang pemuda yang berada persis di belakang badan mobil nyaris tergencet saat mobil tersebut mundur. Untung, ia berhasil menyelamatkan diri dengan melompat maju.

Hanya, warganet heran dengan keputusan pemuda itu untuk melompat karena ia bisa dengan mudah melangkah mundur demi menghindari mobil.

"Padahal dia ini kan tinggal mundur doang buat menghindar. Ngapain nekad maju? Bikin kaca belakang pecah pula, hampir mati pula," tulis akun @mazzini_gsp.

Namun, komentar pengguna Twitter tersebut langsung dibantah oleh @citranaturals.

"Di belakang kan enggak ada space lagi, sempit. Ditambah ada orang juga," tulisnya.

Tampak dalam video, ada kurang lebih delapan orang yang mendorong mobil agar masuk kembali ke jalan.

Namun, sial mobil tersebut justru mundur dan hampir menabrak warga. Kaca belakang mobil tersebut pecah tetapi bersyukur tak ada korban jiwa.

No comments

Powered by Blogger.
------------------------------